0 Comment
Kawasaki W175 Cafe Foto: Rifkianto NugrohoKawasaki W175 Cafe Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia kemarin meluncurkan produk gres mereka yaitu Kawasaki W175 Café di daerah Kemang, Jakarta Selatan (14/1/2019). Model gres ini merupakan varian gres Kawasaki W175 yang menambahkan beberapa pelengkap untuk memperlihatkan penyegaran kepada konsumen Indonesia.

Mengusung gaya café racer, perubahan motor ini dari W175 standar tidak terlalu signifikan. Kawasaki W175 hanya menambahkan beberapa pelengkap plug and play yang juga dapat dipasangkan pada model W175 Standar. Gaya café racer tidak terlalu menonjol dikarenakan masih memakai stang yang tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi yang hadir pada peluncuran ini menyampaikan alasannya bahwa motor ini masih mengutamakan kenyamanan sebagai kendaraan sehari-hari. "Survei kami motor w175 ini baik yang biasa maupun yang dikustom itu mereka sering digunakan buat harian juga jadi harus nyaman dikendarai juga oleh konsumen," ujarnya.



Pada dapur pacu pun motor ini masih mengandalkan konfigurasi dari model standar W175 yang sudah mengaspal lebih dari setahun di Indonesia. Sedangkan perubahan pada rangka hanya ada penambahan tinggi sekitar 10 mm.

"Untuk mesin masih sama dengan yang sebelumnya, perubahan dilakukan ada frame tingginya 10 mm, panjangnya juga ada pembiasaan sedikit. Selain itu ada tambahan pelengkap yang dapat plug and play di motor W175 yang sudah ada," jelas Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono.



Tambahan pelengkap yang dipasang pada W175 Cafe ini dapat dibeli terpisah. Aksesori yang tersedia tersebut di antaranya yakni meter visor, jok berpola tucked role, fender belakang, shock belakang berwarna emas, muffler guard berwarna chrome, emblem berwarna hitam matte, dan knee pad berpola horizontal.

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top