0 Comment
Nicolo Zaniolo, Serigala Muda Roma yang Makin SipNicolo Zaniolo mencetak gol untuk AS Roma di berkelahi melawan AC Milan (Foto: Tiziana FABI / AFP)

Roma - Sinar Nicolo Zaniolo di AS Roma semakin benderang. Kali ini gelandang berusia 19 tahun itu jadi penyelamat Roma di pertandingan melawan AC Milan.

Roma menjamu Milan pada pertandingan pekan ke-22 Liga Italia. Dalam berkelahi yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu sesudah Milan mencetak gol lewat sepakan Krzsyztof Piatek pada menit ke-26. Roma gres menyamakan skor pada awal babak kedua berkat tendangan Zaniolo.

Gol tersebut semakin menegaskan sinar terperinci Zaniolo bersama Roma pada animo ini. Itu yaitu gol ketiganya di Liga Italia animo ini dari 13 kali penampilan.


Zaniolo bikin rekor di Serie A dengan golnya ke gawang Milan. Seperti dilansir Opta, gelandang yang gres didatangkan Roma dari Inter Milan pada animo panas kemudian itu jadi pemain termuda yang mencetak paling tidak tiga gol di Serie A 2018/2019.

Zaniolo juga mengikuti jejak mantan kapten Roma, Francesco Totti. Dengan usianya yang masih 19 tahun 7 bulan, Zaniolo tercatat sebagai pemain termuda sesudah Totti (18 tahun 6 bulan pada 1995) yang mencetak tiga gol pertamanya di Serie A untuk Roma.

"Kemiripannya dengan Totti yaitu beliau tidak terlalu banyak bicara dan selalu menginginkan bola," ujar instruktur Roma Eusebio Di Francesco menyerupai dikutip situs resmi klub.

"Kalau menciptakan kesalahan, beliau merebut bola kembali. Itu keberanian yang nyata. Saya harap beliau tetap sesemangat itu, bahkan dikala beliau memperpanjang kontraknya."

"Akan ada banyak tim yang mengejarnya, tapi beliau sudah di klub besar, beliau harus menghargainya, mengingat kesempatan yang sudah diberikan kepadanya," kata Di Francesco.



Post a Comment

 
Top