0 Comment
Foto: (dok Kemenpar)

Jakarta - Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Season 2 kembali digulirkan pada 24-25 November 2018 dengan memperlihatkan hadiah hingga Rp 3 juta. Selain itu, destinasi digital besutan GenPI Jawa Tengah tersebut juga mendatangkan penyanyi dangdut Ucie Sucita.

"Bagi warga Semarang dan sekitarnya, silakan tiba ke Pasar Karetan. Sebab, saya akan perform di sana. Pastinya kita bakal seru-seruan bareng. Jadi, jangan lupa bergabung yak," ungkap Uci Sucita dalam keterangan tertulis, Rabu (21/11).



Ucie Sucita sudah menelurkan banyak single. Pada 2015, ada 4 single hits yang dirilisnya. Sebut saja ada Aku Bukan Batu Cincin, Swaramadan, Pose Temen, juga Lagu Kita. Single hits You & I pun kemudian dirilisnya pada 2016. Selain musik, Ucie Sucita juga main sinetron Senandung dengan memerankan figur 'Puput".

"Pokoknya hingga ketemu di Pasar Karetan. Nanti kita akan nyanyi-nyanyi sambil joget-joget bersama. Suasananya niscaya sangat meriah," terang publik figur kelahiran 28 Mei 1990 ini.

Pasar Karetan berada di Radja Pendapa Camp, Desa Segrumung, Meteseh, Boja, Kendal. Dalam Camp & Music Fest Seasson 2.



Di hari pertama, Sabtu (24/11), Pasar Karetan menyajikan bonfire, BBQ, coffee time, karaoke, hingga jaming session. Lebih menarik lagi, konsep camping kembali ditawarkan untuk menikmati malam indah Pasar Karetan. Ada banyak tenda yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Sensasi terbaik Pasar Karetan pun berlanjut di pagi harinya. Minggu (25/11) mulai pukul 07.00 WIB, para penerima akan menikmati bermacam-macam sajian terbaik. Membaur dengan pengunjung lain, ada banyak kegiatan yang sanggup dieksplorasi. Selain performa terbaik Uci Sucita, masih ada coffee time, acoustic performance, sharing session, juga traditional market.

"Bagi para pengunjung harus tiba on time. Jangan lupa bagi semuanya, follow akun GenPI-nya di @genpi.co dan download aplikasinya di play store," terang Ucie Sucita lagi.

Selain peforma Ucie Sucita, Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 akan menampilkan akustik. Ada beberapa nama yang memeriahkan, ibarat E-Coustik, Danic, juga Breakfast.

Lebih Istimewa lagi, kegiatan tersebut menyediakan doorprize dengan nilai total Rp 3 Juta. Doorprize akan disajikan dalam 3 sesi. Nilai untuk sesi pertama Rp 1,5 Juta. Sesi kedua sebesar Rp 1 Juta, kemudian doorprize epilog Rp 500 Ribu.

"Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2 ini disajikan sangat berbeda. Sebab, di sini ada penampilan Istimewa dari Ucie Sucita. Kehadirannya akan memeriahkan suasana yang sudah dibangun dari hari sebelumnya. Performa terbaik niscaya akan diberikan Uci Sucita dan para penampil lainnya," terang Koordinator Pasar Karetan Agustina Dwi Jayanti.

Untuk menikmati kegiatan Pasar Karetan Camp & Music Fest Seasson 2, calon penerima harus melaksanakan pendaftaran sebelum Jumat (24/11). Slot yang disediakan terbatas, hanya 100 penerima saja. Silahkan hubungi di nomor +6281 3926 09794. Atau, cek melalui Instagram @pasarkaretan dan @eastsideconspiracy. Biaya untuk ikut serta di kegiatan Camp & Music Fest Seasson 2 hanya Rp100 Ribu per oran.

"Kami optimitis, suasananya akan lebih meriah di kegiatan Camp & Music Fest Seasson 2 ini. Yang jelas, para penerima harus cepat-cepat registrasi. Tempatnya memang terbatas. Kami akan berikan experience terbaik dan berbeda dari kegiatan serupa di sesi pertama," tegas Agustina.

Selain kemeriahan suasana, Pasar Karetan juga tetap memperlihatkan keramahan melalui sajian makanan terbaiknya. Sebut saja Raja Bubur, dan Bakso Bathuk Mlumah. Menu lainnya, ada Sate Sentiling yang instagramable dengan warna warni khas. Disajikan juga Gendar Pecel, Bakul Jenang.

"Pasar Karetan selalu memberi kejutan. Kehadiran Ucie Sucita juga kegiatan Camp & Music Fest Seasson 2 ini akan menjadi paket liburan terbaik. Masih ada kesempatan untuk bergabung di sana. Segera saja registrasi. Biayanya ramah dan sensasi yang didapatkan sangat banyak. Enjoy Pasar Karetan," tutup Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Post a Comment

 
Top