0 Comment
Menanti Persib yang Modern dan Menyerang ala Miljan RadovicMiljan Radovic akan menimbulkan Persib Bandung memainkan sepakbola menyerang yang modern (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Miljan Radovic membawa visi gres di Persib Bandung. Pelatih berpaspor Montenegro itu ingin mengaplikasikan sepak bola modern dan menyerang.

Sejak dipercaya menjadi juru seni administrasi Maung Bandung untuk Liga 1 2019, Radovic merekrut lima pemain tengah dan depan. Radovic menambah lini gedor Persib.

Ada nama Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Frets Butuan dan Erwin Ramdani yang sekarang ada dalam skuat Persib Bandung.



"Saya suka offensive football. Persib tim besar, jadi gayanya harus akan modern. Tentunya defense juga harus luar biasa," kata Radovic usai latihan perdana di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).

Radovic mengaku sudah mempersiapkan agenda latihan untuk mengaplikasikan visinya tersebut. Salah satunya berlatih selalu bersentuhan dengan bola.

"Setiap latihan harus selalu sama bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Latihan hari ini luar biasa, mereka cantik dan profesional," ungkap dia.

Menurutnya butuh waktu untuk mengembalikan kondisi prima para pemain usai libur kompetisi. Ia bersama asistennya sudah menyiapkan agenda untuk mengembalikan kebugaran pemain.

"Kita perlu satu bulan buat kondisi (pemain) bagus. Ada agenda untuk mereka. Kalau memang nanti Piala Indonesia, pemain akan penyesuaian itu," kata Radovic.

Post a Comment

 
Top