0 Comment
10 Fakta Kiko Mizuhara yang Dikabarkan Pacar Harry Styles10 Fakta Kiko Mizuhara yang Dikabarkan Pacar Harry Styles/Foto: (Getty Images)

Jakarta - Kiko Mizuhara jadi perbincangan alasannya ialah dikabarkan menjadi pacar anggota One Direction, Harry Styles. Siapakah Kiko? Ini fakta perempuan berusia 28 tahun itu.

Berikut fakta wacana Kiko Mizuhara.



1. Berkebangsaan Amerika

Kiko Mizuhara lahir pada 15 Oktober 1990. Dia berkebangsaan Amerika keturunan Korea yang tinggal di Jepang semenjak kecil.

Ayahnya merupakan warga Amerika, sementara ibunya merupakan warga Korea. Kiko lahir di Dallas, Texas.

Kiko dan keluarganya pindah ke Kobe, Jepang, ketika ia masih berusia dua tahun. Pada tahun 2003, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Ayahnya kembali ke Amerika, namun Kiko tetap tinggal di Jepang bersama ibunya.

2. Model

Kiko memulai karier modeling pada usia 12 tahun. Dia menang mengikuti kompetisi Miss Seventeen Japan pada 2003. Ia terpilih menjadi Miss Seventeen dan menjadi model pribadi selama tiga tahun untuk majalah tersebut.

Kemudian di usianya yang gres menginjak 16 tahun, Kiko pindah ke Tokyo demi menjadi model. Keputusan besarnya ini mengantar Kiko menjadi model pribadi untuk majalah fashion ViVi pada 2007.

Debut internasional Kiko yakni pada 2014. Kiko menjadi model di The Paris Collections di Paris, Perancis. Lalu Kiko diajak oleh fashion designer asal Inggris Nasir Mazhar untuk membawakan S/S 2014 Collection miliknya di London Fashion Week.

Kiko juga berkesempatan menjadi model untuk debut show Moschino oleh Jeremy Scott di Milan Fashion Week. Kiko lantas dipercaya membawakan Fall/Winter 2014 Show dari lini pakaian asal Thailand, Sretsis, pada Mercedes-Benz Fashion Week di Tokyo.

Ia juga berpartisipasi dalam program peluncuran koleksi Nicola Formichetti untuk lini pakaian Diesel di Venesia, Italia.

Kiko kerap tampil di Vogue banyak sekali negara menyerupai Jepang, China, Taiwan, dan Amerika. Kiko juga membintangi iklan dari ikon fashion internasional menyerupai Karl Lagerfeld, Marc Jacobs, dan Michael Kors. Ia juga menjadi ambasador merk fashion CHANEL.

3. Bisa 4 Bahasa

Kiko berbicara dalam tiga bahasa yakni Jepang, Inggris dan Korea. Bahkan ia mempelajari bahasa China.

4. Pemain Film

Kiko memulai debutnya sebagai bintang film dengan memerankan Midori dalam film Norwegian Wood. Kemudian ia sering tampil di layar lebar dan telah bermain dalam drama Jepang Yae no Sakura, Shitsuren Chocolatier, dan Nobunaga Concerto. Ia juga terpilih untuk membintangi film pembiasaan komik populer, Attack on Titan yang dirilis pada 2015.

5. Penyanyi

Kiko Mizuraha sempat tampil kerja sama dalam single 'The Burning Plain' bersama Towa Wei pada 2011. Pada 2013 ia tampil dalam single 'No Way' bersama M-Flo.

6. Desainer

Setelah menyanyi, Kiko diajak bekerja sama dengan merk Opening Ceremony untuk mendesain koleksi demam isu hambar dan demam isu gugur. Penyanyi Rihanna dan Beyonce menggunakan rancangannya. Kariernya moncer di bidang ini. Terbukti pada tahun 2014, Kiko masuk dalam daftar Business of Fashion 500: The People Shaping the Global Fashion Industry.

7. Mantan G-Dragon

Kiko sempat dikabarkan berpacaran dengan rapper Korea Selatan, G-Dragon pada 2010. Hal ini terbukti dari kemunculan foto keduanya pada 2014.

Pasangan ini tidak pernah membenarkan atau membantah hubungan mereka. Namun cinta keduanya dikabarkan kandas pada Agustus 2015.
8. Adiknya Model

Kiko mempunyai adik berjulukan Ashley Yuka Daniel yang berusia empat tahun lebih muda darinya. Ashley berkarier di dunia modeling.

9. Pernah Dipaksa Pose Bugil

Kiko pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan ketika menjadi model. Dia dipaksa pose bugil dan menjadi tontonan. Dia mengungkapkan hal itu pada Instagram Storiesnya.

10. Dikabarkan Pacaran dengan Harry Styles

Kiko Mizuhara dikabarkan pacaran dengan Harry Styles. Harry gres saja putus dari Camille Rowe.

Harry dikabarkan mendekati Kiko melalui Instagram. Bahkan keduanya sudah saling follow Instagram. Dikabarkan lagi, Harry sering bolak-balik Jepang.

Photo Gallery

Post a Comment

 
Top