0 Comment
Ponaryo Astaman Temui Maruf Amin Bahas Laga Amal untuk BantenFoto: Eko Sudjarwo/detikSport

Jakarta -Eks Pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Ponaryo Astaman menemui cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Dalam silaturahmi tersebut Ponaryo memberikan gagasan sejumlah pesepakbola untuk menggelar tabrak amal untuk korban tsunami Banten.

Ponaryo bertemu Ma'ruf Amin di kediaman Ma'ruf, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019). Ponaryo didampingi Akmal Marhali dalam pertemuan yang berlangsung selama sekitar 2 jam tersebut.

Namun Ponaryo enggan menunjukkan pernyataan usai menemui Ma'ruf. Dia eksklusif menuju mobilnya usai keluar dari rumah Ma'ruf.

"Nanti saja (pernyataan soal pertemuan)," kata Ponaryo sambil menuju mobilnya.


Terkait pertemuan, Akmal menyampaikan kalau Ponaryo menemui Ma'ruf untuk bersilaturahmi dan memberikan gagasan sejumlah pesepakbola untuk menggelar tabrak dalam rangka bantuan untuk Banten.

"Insyaallah akan digelar pada 10 Februari 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Kaprikornus tadi gres sekedar memberikan rencana ini, dan kebetulan Abah yaitu orang Banten, jadi disampaikan ke Abah dan Abah menyambut dengan sangat positif, apresiatif, atas rencana yang digagas oleh para pemain bola. Kaprikornus insyaallah dalam 2 atau 3 hari ini akan didata siapa saja pemain yang akan turun dalam rencana tabrak amal Indonesia Alla Star di Banten, kabupaten Serang," ujar Akmal usai pertemuan Ponaryo dengan Ma'ruf.

Ponaryo Astaman Temui Ma'ruf Amin Bahas Laga Amal untuk BantenFoto: Akmal Marhali (Guruh-detikcom).
Namun Akmal menyampaikan kalau pemain untuk tabrak All Star Indonesia Putih melawan Indonesia Merah ini masih dalam pendataan.

"Ada mantan pemain timnas, ada juga mantan kapten timnas, ada juga pemain muda dan sebagainya, sebab tabrak ini untuk semua masyarakat Banten dari pemain bola, dari pecinta bola, jadi tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung paslon. Gak ada dalam rangka mendukung Kyai Ma'ruf, sebab kebetulan Abah orang Banten, jadi minta izin untuk tabrak tersebut dan meminta Abah untuk hadir pada tabrak amal tersebut," paparnya.



Tonton juga video 'Perhimpunan Pilot Kompak Dukung Jokowi Ma'ruf':

[Gambas:Video 20detik]


Ponaryo Astaman Temui Ma'ruf Amin Bahas Laga Amal untuk Banten

Post a Comment

 
Top