0 Comment
Maaf, Barcelona, Masa Depan Willian Ada di ChelseaWillian tak dilepas Chelsea ke Barcelona (Paul Childs/Action Images via Reuters)

London - Willian jadi salah satu pemain yang diincar Barcelona di bursa transfer animo hambar ini. Tapi Barca mungkin harus gigit jari sebab sang pemain tak mau pergi.

Pekan ini beberapa media Spanyol dan Inggris melaporkan perjuangan Barcelona mendapat Willian. Tak tanggung-tanggung, The Catalans menyiapkan 50 juta poundsterling plus Malcom untuk dibarter dengan pemain asal Brasil itu.

Usai menjadi pencetak gol penentu kemenangan The Blues atas Newcastle United, Willian ditanya soal ketertarikan Barcelona padanya. Sang winger menjawab jika masa depannya ada di Stamford Bridge.



"Masa depan aku ada di Chelsea," sahut Willian sambil tertawa ketika dikabarkan bahwa Barcelona bersedia membayar 50 juta pound sterling dan Malcom untuk mendapatkannya.

Peluang Willian bertahan di London ketimbang pergi ke Barcelona kian besar sesudah Maurizio Sarri juga menegaskan jika sang pemain tidak dijual.

"Anda tahu kan jika buat kami Willian yaitu pemain yang sangat penting. Dalam pandangan saya, Willian harus bertahan bersama kami. Dia pemain yang sangat penting, menyerupai Pedro (Rodriguez)," ucap Sarri dikutip dari DailyMail.

"Dengan Eden (Hazard) menjadi striker, kami butuh winger-winger. Makara kami membutuhkan Pedro. Kami butuh Callum Hudson-Odoi. Tentu saja kami butuh Willian. Dia penting," tuntas sang manajer.


Post a Comment

 
Top