0 Comment
Manajemen PSM Benarkan Robert Rene Alberts Mengundurkan DiriRobert Rene Albert dipastikan mundur dari PSM Makassar. (Foto: Reinhard Soplantila/detikcom)

Jakarta - PSM Makassar risikonya buka bunyi terkait rumor Robert Rene Alberts hengkang. 'Juku Eja' mengonfirmasi bahwa instruktur asal Belanda itu mengundurkan diri.

CEO PSM Munafri Arifuddin memastikan bahwa timnya takkan ditangani oleh Robert untuk trend depan.




"Saya menyatakan secara resmi di tahun 2019 ini, kita tidak akan bersama Robert Rene Alberts," ungkapnya pada Minggu (13/1/2019).

Padahal sebelumnya instruktur asal Belanda ini sempat mengaku siap kembali melatih PSM mengarungi tiga kompetisi. PSM akan tampil di Piala Indonesia, Liga 1, dan Liga Champions Asia untuk tahun 2019.

Alasan kesehatan menjadi pertimbangan Robert mundur, menyerupai diungkapkan Munafri. PSM pun mau tak mau harus mendapatkan kenyataan kehilangan instruktur 64 tahun tersebut.




"Sebelum libur pemain kami sudah duduk sama-sama dan menyatakan coach Robert siap kembali bersama kita bersama PSM untuk trend 2019, sampai kegiatan besar Piala Indonesia, Liga Indonesia, dan Liga (Champions) Asia, semua sudah fix," kata Munafri.

"Apa boleh buat, menyerupai alasan dia yang menyatakan bahwa kondisi nya tidak memungkinkan untuk stay di PSM," tambahnya.



Post a Comment

 
Top