0 Comment
Pilih Rashford Kaprikornus Striker Utama MU, Solskjaer Bikin Keputusan TepatStriker muda Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters)

London - Marcus Rashford menjadi pilihan utama semenjak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu disebut sudah menciptakan keputusan tepat.

Dalam empat berkelahi terakhir di Premier League, Rashford selalu menjadi starter. Hasilnya cukup oke, ada tiga gol dan satu assist yang dicetak oleh pemain 21 tahun itu.

Catatan itu lebih anggun dibandingkan Romelu Lukaku. Jumlah gol pemain Belgia itu dalam tiga berkelahi terakhirnya dengan Rashford memang sama, tiga gol. Tapi, Lukaku tak bisa menyumbangkan assist.

Oleh alasannya yakni itu, analis sepakbola ESPN FC, Paul Mariner, menilai bahwa Solskjaer sudah menciptakan keputusan sempurna dengan lebih memberi ruang pada Rashford dibandingkan Lukaku. Eks pemain Arsenal itu juga menguraikan alasannya.




"Dia bermain dengan mobilitas, beliau menahan bola, beliau berlari pada celah peain lawan, ada bahaya dari belakang, beliau bergerak melebar, beliau menarik perhatian bek sayap," kata Mariner di ESPN FC.

"Assist luar biasa untuk gol (Paul) Pogba di berkelahi lain (saat melawan Bournemouth). Dia sangat mengancam pertahanan alasannya yakni anda tak tahu di mana beliau akan muncul."

"Saat anda melihat Rashford bermain dengan cara ibarat ini, sebagai orang Inggris, itu menciptakan saya senang alasannya yakni ini merupakan masa depan buat Inggris dan tentunya untuk Manchester United," beliau menambahkan.

MU akan melawat ke sangkar Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). Ketajaman Rashford kembali diperlukan MU untuk membobol gawang The Lilywhites.







Post a Comment

 
Top