0 Comment
Frets Butuan Grogi Latihan Perdana di PersibFrets Butuan grogi menjalani latiha perdana di Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Frets Butuan mengaku sedikit grogri pertama bergabung dengan para pemain Persib Bandung. Pemain depan berusia 22 tahun ingin segera beradaptasi.

Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). Di antara lima pemain anyar, hanya Esteban Vizcarra yang absen.

"(Latihan) hari ini bahagia cukup relaks tapi agak tegang sedikit alasannya ini perdana," kata Frets usai latihan.



Frets didatangkan Persib dengan durasi kontrak dua tahun. Eks punggawa PSMS Medan menjadi salah satu penyerang anyar Maung Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic.

Pemain kelahiran Ternate ini mengaku yakin bisa segera menyesuaikan diri dengan Supardi dkk. "Tapi saya yakin berjalannya waktu bisa menyatu dengan tim ini,"

Frets juga ingin memperlihatkan bantuan untuk Maung Bandung di demam isu Liga 1 2019. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya bersama Persib.

"Semoga saya di sini bisa membantu tim ini dengan kekuatan dan kemampuan saya, agar Persib tahun ini bisa lebih baik," tutur Frets.


Post a Comment

 
Top