0 Comment
Persib Bandung Rekrut 3 Eks Pemain PSMS MedanPersib Bandun merekrut tiga pemain dari PSMS Medan (Dony Indra Ramadhan/detikSport)

Bandung - Selain mencoret lima pemain, Persib Bandung juga mendatangkan beberapa nama baru. Ada tiga pemain diboyong dari PSMS Medan. Siapa saja mereka?

Ketiga pemain tersebut yakni Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Ketiganya sudah setuju bergabung dengan tim berjuluk 'Maung Bandung' itu dengan durasi kontrak 2 tahun.

"Ketiganya ini kota kontrak atau ada kesepahaman dengan Persib selama 2 tahun," ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).



Kuswara menyampaikan ketiga pemain tersebut direkrut menurut pertimbangan dan kebutuhan tim. Ketiganya juga direkrut atas rekomendasi instruktur Persib Miljan Radovic.

"Itu (perekrutan) sudah dibahas dalam rapat internal. Rekomendasi instruktur juga jadi pertimbangan," kata Kuswara.

Frets Butuan merupakan sayap lincah PSMS di liga 1 tahun lalu. Erwin juga merupakan seorang pemain yang kerap berposisi sebagai winger. Sementara Abdul Aziz merupakan gelandang.

Dua dari tiga nama tersebut tak absurd bagi Persib. Erwin Ramdani dan Abdul Aziz pernah berkostum Diklat Persib.



Post a Comment

 
Top