0 Comment
Tinggalkan Persija Demi Latih Bali United, Apa Pertimbangan Teco?Bali United perkenalkan Stefano Cugurra Teco (tengah) sebaga instruktur barunya (Aditya Mardiastuti/detikSport)

Denpasar - Stefano Cugurra Teco resmi menjadi instruktur Bali United. Apa alasan Teco meninggalkan Persija Jakarta yang gres saja dibawanya jadi juara?

"Saya sangat terima kasih Persija Jakarta, daerah kerja aku dua tahun. Tapi kiprah aku final di sana. Saya cari daerah baru, terus Bali United yang kontak saya," kata Teco ketika konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2019)

Teco tak menampik banyak klub lain yang sempat menghubunginya untuk menjadi pelatih. Namun, lokasi klub dan keluarga jadi pertimbangan utamanya.


"Tim standar bagus, aku pikir juga kota juga standar, populer di dunia. Saya orang Brasil, semua kenal Bali, di Brasil semua tahu Jakarta," sambungnya.

"Tidak usang (mempertimbangkan Bali United). Ya niscaya kita harus lihat karier aku sebagai instruktur tapi aku juga punya keluarga, aku harus lihat keluarga di mana keluarga senang, Bali kota sangat cantik buat anak saya, buat istri, mungkin nanti mama aku dapat tiba juga. Pasti aku pertimbangkan itu."

Tantangan berat bakal dihadapi Teco sehabis animo kemudian meraih gelar juara liga bersama Persija. Dia harus mengangkat prestasi Bali United yang animo kemudian tak begitu bagus. Meski demikian, Teco optimistis dapat membawa Serdadu Tridatu lebih baik.

"Kita kini kerja keras buat tim Bali United semoga terkenal, kita harus kerja keras buat latihan sama pemain, kita harus kerja keras semoga punya prestasi cantik dan kawan baru. Ini challenge gres buat karir sekarang," demikian dia.




Post a Comment

 
Top