0 Comment
Babak I Selesai, West Ham Vs Arsenal Masih 0-0West Ham United vs Arsenal di London Stadium. (Foto: David Klein/Reuters)

London - Babak I West Ham United vs Arsenal sudah selesai. belum ada gol dalam derby London ini alias masih 0-0 ketika jeda.

Dalam pertandingan di London Stadium, Sabtu (12/1/2019) malam WIB, West Ham pribadi memainkan pemain gres milik mereka, Samir Nasri, sedari awal. Sementara di kubu Arsenal, tak ada nama Mesut Oezil di daftar susunan pemain.

West Ham mencatatkan shot on sasaran lebih dulu. Mark Noble yang membukukannya pada menit keenam.

Tujuh menit berselang gantian Arsenal yang mengancam. Tendangan Alexandre Lacazette dari dalam kotak penalti masih dapat ditangkap dengan tepat oleh Lukasz Fabianski.

Nasri memperlihatkan bahaya pada meit ke-26. Merangsek ke dalam kotak penalti, tendangannya masih melebar dari gawang Arsenal.

Peluang West Ham memanfaatkan tendangan sudut Felipe Anderson pada menit ke-29 juga belum membuahkan hasil. Marko Arnautovic dan Aaron Cresswell membuang-buang kans.





Tembakan Felipe dari luar kotak penalti masih belum menyasar bidang. Umpan Nasri pada menit ke-32 yang membuka jalan pemain Brasil itu melepaskan tendangan jarak jauh.

Percobaan pemain depan West Ham, Michael Antonio, pada menit ke-40 melesat jauh. Skor masih 0-0.

Jalannya babak pertama West Ham vs Arsenal cukup seimbang. West Ham unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 50,6 ball possession dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

West Ham 7 kali melepas tembakan, Arsenal satu kali percobaan lebih sedikit. Keduanya cuma membukukan 1 shot on target. Skor ketika turun minum 0-0.




Susunan Pemain:

West Ham: Fabianski, Zabaleta, Ogbonna, Diop, Cresswell, Noble, Rice, Antonio, Nasri, Anderson, Arnautovic

Arsenal: Leno, Mustafi, Koscielny, Sokratis, Maitland-Niles, Xhaka, Guendouzi, Kolasinac, Iwobi, Lacazette, Aubameyang



Post a Comment

 
Top