0 Comment
Persipura Pisah Jalan dengan Oswaldo LessaPersipura Jayapura tak lagi dilatih Oswaldo Lessa (Dok. Wikipedia)

Jayapura - Persipura Jayapura tak akan dilatih lagi oleh Oswaldo Lessa di animo 2019. Manajemen klub memutuskan melepas instruktur asal Brasil itu.

Demikian dikonfirmasi oleh media official persipura Jayapura, Bento madubun kepada jurnalis di Jayapura, Minggu (13/01/2019). Keputusan diambil sesudah administrasi melaksanakan rapat beberapa waktu kemudian di Jayapura.

"Ada beberapa hal yang pertama terkait Lessa, kemaring kita meeting dan dari meeting itu di putuskan bahwa kita tidak lanjut dengan Lessa, kita ingin ada momentum kebangkitan tim ini, kemarin kita belum liat itu, bahwa tim ini bermain layaknya apa yang kita inginkan. Kaprikornus kita simpulkan harus ada penyegaran lagi" Kata Bento.



Bento juga menambahkan, untuk penganti Oswaldo Lessa masih dalam proses. Manajemen klub sedang melaksanakan pendekatan dengan tiga instruktur asing.

"Ada tiga atau empat instruktur absurd yang bernah di Liga 1 dan sedang dalam tahap kumonikasi. Kita berharap instruktur yang gres sudah kenal dengan huruf pemain, jadi akan lebih gampang menemukan momentumnya," jelasnya.

Sementara, Ketua umum persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengucap terima kasih kepada instruktur Oswaldo Lessa.

"Kita berharap ke depannya Lessa dapat terus menapaki kariernya dengan baik, dapat sukses. Kita berharap suatu ketika dapat bekerja sama lagi di tahun tahun depan supaya ini tidak menjadi kolaborasi terakhir kita dengan instruktur Lessa, kita masih terbuka pintu buat kita untuk bekerja sama lagi," ucapnya.

Post a Comment

 
Top