0 Comment
Sanchez, Solskjaer Menantikan KesembuhanmuAlexis Sanchez terus dibekap cedera di Manchester United (Catherine Ivill/Getty Images)

Manchester - Cedera menghambat Alexis Sanchez memperlihatkan yang terbaik untuk Manchester United. Ole Gunnars Solskjaer akan sabar menunggunya kembali.

Manchester United dipastikan tampil tanpa Alexis Sanchez ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Pemain asal Cile tersebut harus bolos akhir cedera hamstring yang dideritanya.

Sanchez mendapat cedera tersebut ketika Setan Merah menang 2-0 atas Reading di Stadion Old Trafford dalam ajang Piala FA, (5/1/2019). Dalam berkelahi tersebut ia hanya bermain selama 64 menit, untuk kemudian digantikan oleh Marcus Rashford.



Ini ialah kali kesekian mantan pemain Arsenal tersebut harus bolos di ekspresi dominan ini akhir cedera.Tercatat Sanchez hanya tampil di 14 berkelahi Setan Merah pada ekspresi dominan ini di semua ajang sebab harus menghabiskan waktunya di ruang perawatan.

Hal tersebut menciptakan banyak pihak mulai mencurigai pemain 30 tahun ini akan bisa kembali dalam performa terbaiknya dengan fisik dan kebugaran ketika ini. Apalagi semenjak tiba ke Old Trafford pada ekspresi dominan cuek tahun lalu, Sanchez menyerupai kesulitan menyesuaikan diri bersama skuat Setan Merah.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah berbicara dengan Sanchez. Manajer interim MU ini mengungkapkan keyakinan bahwa laki-laki kelahiran Tocopila akan segera bangun jikalau nanti telah pulih dari cederanya.

"Dia (Sanchez) mempunyai standar tinggi yang ia tuntut pada dirinya sendiri. Banyak hal tak berjalan baik untuk Anda, terang bukan yang hal baik ketika beliau menderita beberapa cedera, kemudian sulit baginya untuk pribadi menyatu dengan pemain lain dan mendapat keyakinan diri," ujar Solskjaer sepeti dilansir dari situs resmi Manchester United.



"Jadi kami sudah berbicara secara pribadi, tentu saja, ini ialah awal gres untuk beliau dengan saya dan Mike Phelan mungkin ini ialah kehidupan gres untuknya."

"Cedera yang ia derita menjadi duduk masalah bagi kami ketika ini. Kaprikornus Dia tidak benar-benar punya kesempatan untuk membuktikan dirinya atau memperlihatkan apa yang bisa beliau lakukan sampai ia benar-benar 100 persen fit. Dia masih mempunyai banyak berkelahi yang bisa ia mainkan. Kemudian kita akan berharap beliau bakal kembali membuktikan performa terbaiknya," tuturnya menambahkan.




Post a Comment

 
Top