0 Comment
Nyanyian Sendu Isyana dan Rara Sekar dalam Video Klip LuruhRara Sekar dan Isyana. Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Setelah dirilis pada simpulan tahun lalu, duet kakak-beradik Isyana Sarasvati dan Rara Sekar dalam lagu 'Luruh' digarap menjadi video klip.

Agung Pambudi ditunjuk sebagai sutradara dari video klip tersebut. Dalam video yang didominasi oleh warna-warna yang terkesan gelap dan muram tersebut, muncul beberapa tokoh.

Ada seorang wanita renta yang berdiri di dalam lift, pria renta yang duduk sambil menonton televisi buram, seorang perjaka yang menunggu di bangku rumah sakit, seorang pria muda di kamar mandi, dan seorang wanita yang tengah terbaring di ranjang.

Menurut keterangan yang diterima detikHOT, Senin (14/1/2019), video klip tersebut memang menampilkan banyak sekali titik terendah dalam hidup.

Rara Sekar dan Isyana. Rara Sekar dan Isyana. Foto: instagram @rarasekar


Sedangkan sosok Rara Sekar dan Isyana tampil bernyanyi bergantian di antara dongeng tokoh-tokoh dalam video klip tersebut.

Ada sejumlah pemain dari video klip tersebut, di antaranya Henny Hermiati, Dhio Adhinugra Marendra, Ben Laksana, Rosa Panggabean, Edy Purnomo, dan Jovian Fraaije.

'Luruh' merupakan salah satu lagu yang menjadi soundtrack dari film 'Milly & Mamet'. Lagu tersebut ditulis bersama oleh dua kakak-beradik itu. Sedangkan Aldi Nada Permana membantu untuk mengisi bab string.

[Gambas:Youtube]



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top