0 Comment
Jakarta - Penyanyi dan bintang film Sherina mengunggah fotonya dalam balutan usana sporty di media sosial. Dalam foto tersebut, Sherina terlihat punya perut rata dan badan berotot.

Tampilan Sherina mengundang decak kagum warganet. Akun @dennisadishwara menyebut kangen punya body goal ibarat Sherina. Akun lain menyebut perut berotot Sherina ibarat roti sobek.

"Gileeee kotak amal perutnyee...," tulis akun @rifnuwikana


Tampilan ala Sherina tentu bisa dimiliki siapa saja asal mau menerapkan contoh hidup sehat. Dikutip dari Health Line, kemauan tersebut harus jadi janji alasannya yaitu perut berotot tak bisa diperoleh dalam waktu singkat. Selain olahraga, perut tersobek-sobek harus diikuti dengan menerapkan contoh makan sehat.

Mengubah contoh makan bisa diawali dengan mengurangi asupan makanan cepat saji, kudapan tinggi kandungan gula, garam, dan lemak, serta mencukupi kebutuhan air 2 liter sehari. Hidangan bisa diganti dengan yang kaya serat dan protein, ibarat yang terdapat dalam buah serta sayur.

Untuk olahraga, latihan kardio tak bisa bolos alasannya yaitu terbukti bisa memperabukan lemak. Lari, renang, bersepeda bisa dilakukan selama 20-40 menit, yang dikombinasikan dengan latihan otot perut. Latihan ini ibarat sit up dengan variasi posisi dan aneka macam peralatan. Latihan sebaiknya didampini instruktur profesional untuk hasil maksimal.

Post a Comment

 
Top