0 Comment
Tottenham Vs Man United: De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannyaDavid de Gea melaksanakan sejumlah evakuasi gemilang untuk menggagalkan Tottenham Hotspur. Foto: Clive Rose/Getty Images

Manchester - Penyelamatan-penyelamatan David de Gea jadi salah satu kunci kemenangan Manchester United. Saking banyaknya, De Gea hingga tak sanggup menentukan mana yang terbaik.

De Gea mengawal gawang MU ketika mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley, Minggu (13/1/2019). Marcus Rashford memang menentukan kemenangan Setan Merah dengan golnya di simpulan babak pertama.

Namun, tidak sanggup dipungkiri De Gea memastikan MU pulang dengan tiga poin. Pasalnya, kiper nomor satu Spanyol itu mementahkan 11 percobaan Spurs yang mengarah ke gawang Setan Merah, yang semuanya terlahir di babak kedua.


De Gea menciptakan Tottenham frustrasi alasannya berhasil menggagalkan peluang-peluang emas yang didapat Harry Kane, Dele Alli, dan Toby Alderweireld. Secara keseluruhan, Tottenham menciptakan 21 percobaan, lebih banyak dari MU (13).


"Aku merasa sangat cantik dengan dua evakuasi pertama, tadi yakni sebuah pertandingan yang hebat," ucap De Gea dikutip dari Mirror.

"Aku bahkan tidak ingat beberapa penyelamatanku jadi saya tidak sanggup menentukan mana yang terbaik. Manajer telah membawa kebahagiaan di skuat ini, para pemain bermain sangat baik dan tim sangat tangguh sekarang."

[Gambas:Youtube]


Kemenangan atas Spurs terus membuka peluang MU finis empat besar di simpulan musim. Saat ini MU memang terpaku di peringkat enam klasemen dengan 41 poin, namun memangkas jarak menjadi tujuh poin dari Tottenham di peringkat ketiga, dan enam poin dari Chelsea keempat.




Post a Comment

 
Top