0 Comment
Disebut Ketuaan, Srdan Lopicic Akan Buktikan Diri di Persib BandungSrdan Lopicic ingin menandakan jikalau usia bukan batasan untuknya di Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Jakarta - Srdan Lopicic siap menandakan kualitasnya bersama Persib Bandung, di tengah banyak keraguan terhadap dirinya sebab usia yang tidak lagi muda.

Masuknya Lopicic (35 tahun) ke dalam komposisi tim Maung Bandung menuai pro kontra. Namun, Lopicic optimis bisa menjawab keraguan tersebut.

"Saya percaya diri dan aku akan kasih bukti (kualitas)," kata Lopicic usai latihan perdana Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019).



Menurutnya usia tidak selalu menjadi indikator evaluasi kualitas pemain. Sebab, semua tergantung individu pemain itu sendiri dalam menjaga kondisinya.

"Saya orang Eropa. Saya atur makan dan fisik. Umur bukan masalah. Ada yang umur 20 tahun tiba ke lapangan tidak bisa lari," tegas eks pemain Borneo FC ini.

Lopicic akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persib. Pengalamannya memperkuat sejumlah tim besar membuatnya yakin bisa mengikuti keadaan di Persib.

"Saya sudah tujuh tahun main di Indonesia, di tim besar. Dapat Trofi. Saya akan main dengan hati. Saya niscaya kasih bukti," ucap Lopicic.

Lopicic didatangkan Persib belum usang ini dengan durasi kontrak satu tahun. Lopicic demam isu kemudian memperkuat Borneo FC setengah demam isu sebelum dibekap cedera.


Post a Comment

 
Top