0 Comment
De Gea: Empat Besar, Kami DatangManchester United melangkah niscaya menuju empat besar Klasemen Liga Inggris (Clive Rose/Getty Images)

Manchester - Manchester United masih belum terbendung bersama Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Tottenham Hotspurs terus mendekatkan mereka ke empat besar.

Tottenham disebut-sebut sebagai ujian terberat Solskjaer sehabis ia meraih 5 kemenangan dari 5 pertandingan perdana. Bermain di Stadion Wembley, Minggu (14/1/2019) malam WIB, manajer asal Norwegia itu ternyata dapat mempersembahkan kemenangan pada The Red Devils dengan skor 1-0.

Gol tunggal yang dibentuk Marcus Rashford belum mendongkrak posisi MU di urutan enam klasemen Liga Inggris. Tapi dengan 41 poin, mereka sekarang menyamai Arsenal di urutan lima. The Gunners unggul selisih gol.



"Kami masih percaya kami dapat finis di empat besar. Kami yakni MU, kami punya pemain-pemain cantik dan kami berjuang finis di empat besar," ucap De Gea usai pertandingan.

Dengan masih ada 16 pekan tersisa di trend ini, dan tren apik MU bersama Solskjaer, empat besar sangat mungkin diraih Setan Merah. Mereka sekarang hanya terpaut enam angka saja dengan Chelsea di urutan empat.

"Itu hasil yang sangat bagus, terutama kami meraihnya di Wembley. Itu tiga angka yang sangat penting. Saya sangat bahagia dengan performa saya dan tim bermain dengan baik, membuat peluang-peluang dan bermain lebih menyerang."

"Kami sekarang mencatatkan clean sheet tiga tubruk beruntun, itu sangatlah baik. Para pemain gembira, Anda dapat melihat itu di lapangan, dan mereka bermain dengan gairah, menyerupai Manchester United (yang seharusnya)," tuntas penjaga gawang asal Spanyol itu.


Simak Juga 'Tembok Tebal Bernama De Gea':

[Gambas:Video 20detik]




Post a Comment

 
Top