0 Comment
Ada Masalah dengan Guardiola, De Bruyne?Kevin De Bruyne dikabarkan tengah bermasalah dengan Pep Guardiola (Phil Noble/Reuters)

Manchester - Kevin De Bruyne disebut-sebut sedang tidak akur dengan Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu meminta De Bruyne bicara pribadi jikalau ada masalah.

Isu itu muncul usai kemenangan City atas Burton Albion di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris dengan skor 9-0 tengah pekan kemarin, De Bruyne ketika itu jadi starter dan dipercaya mengenakan ban kapten.

De Bruyne membuka jalan pesta gol City sesudah membobol gawang Burton pada menit kelima. Dicatat Whoscored, De Bruyne cuma bikin satu attempts yang berbuah gol kemudian total umpannya hanya 39 dengan rasio sukses 77 persen sebelum digantikan Phil Foden pada menit ke-58.

Saat ditarik keluar, De Bruyne melengos dan tak menatap Guardiola yang sudah menyambutnya di pinggir lapangan. Alih-alih duduk di kursi cadangan, De Bruyne malah ngeloyor ke lorong pemain.




Kabarnya, keputusan Guardiola menariknya keluar sudah menciptakan De Bruyne murka alasannya ialah ia bersama-sama ingin bermain selama 90 menit untuk menjaga kebugarannya. Pasalnya, De Bruyne jarang bermain demam isu ini alasannya ialah dua kali diterpa cedera lutut.

Pemandangan ini tentu tak cantik untuk keharmonisan tim alasannya ialah City sejatinya tengah mengejar Liverpool di puncak klasemen. Maka dari itu, Guardiola meminta De Bruyne untuk pribadi bicara dengannya.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, ia tidak bicara dengan saya, jadi saya tidak tahu apa gerangan yang terjadi," ujar Guardiola menyerupai dikutip FourFourTwo.

"Dia tahu di mana harus menemui saya jikalau ada masalah. Masalahnya saya benar-benar tidak tahu. Saya tidak bicara dengannya, jadi saya tidak dapat memberitahu apa yang ia pikirkan alasannya ialah saya sendiri tidak tahu," sambungnya.

De Bruyne gres punya 194 menit main di Premier League demam isu ini sesudah hanya mangkir satu kali demam isu lalu,. Apakah De Bruyne akan main lawan Wolverhampton?




Post a Comment

 
Top