0 Comment
Hasil Coppa Italia: Libas Benevento 6-2, Inter Jumpa Lazio di PerempatfinalInter Milan menang 6-2 atas Benevento. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Milan - Inter Milan dengan gampang melaju ke perempatfinal Coppa Italia. Nerazzurri mengalahkan tamunya Benevento dengan skor 6-2.

Inter bermain di Giuseppe Meazza dalam sabung 16 besar Coppa Italia tanpa kontribusi suporter, Senin (14/1/2019) dinihari WIB. Hal itu dikarenakan Inter menerima eksekusi menyusul kejadian rasisme suporternya.

Meski tak ada kontribusi suporter, Inter masih tangguh untuk Benevento. Mereka sudah unggul 1-0 dikala sabung gres berjalan tiga menit lewat penalti Mauro Icardi.

Inter menjiplak keunggulan empat menit berselang. Antonio Candreva melesakkan gol usai menyambar bola hasil sundulan Icardi yang membentur tiang.


Di penghujung babak pertama, Inter memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Bola hasil umpan Ivan Perisic berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Dalbert.

Benevento harus kembali kebobolan dikala babak kedua gres berjalan tiga menit. Lautaro Martinez menyumbang gol lewat sundulan hasil umpan Perisic. 4-0 Inter memimpin.

Benevento gres berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 di menit ke-58. Tendangan bebas Roberto Insigne berhasil melewati pagar hidup dan mengarah ke pojok bawah gawang.

Martinez mencetak gol kedua di sabung ini untuk membawa Inter memimpin 5-1 di menit ke-66. Martinez mengarahkan bola ke pojok bawah gawang usai memanfaatkan umpan Perisic. Benevento sempat melaksanakan protes terkait dugaan pelanggaran dikala Inter menyerang, namun VAR memastikan gol sah tercipta.


Benevento kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 2-5 di menit ke-74. Filippo Bandinelli mengarahkan bola ke tiang jauh memanfaatkan umpan matang Riccardo Improta.

Candreva menutup sabung dengan skor 6-2 untuk kemenangan Inter. Gol itu tiba di masa injury time usai melewati beberapa pemain Benevento sebelum mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Inter ke perempatfinal. Nerazzurri akan berhadapan dengan Lazio yang melaju usai mengalahkan Novara 3-1.

Susunan Pemain:

Inter: Daniele Padelli; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Dalbert; Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic; Lautaro Martinez, Mauro Icardi, Ivan Perisic.

Benevento: Lorenzo Montipo; Gaetano Letizia, Alessandro Tuia, Luca Antei, Gianluca Di Chiara; Cristian Buonaiuto, Andres Tello, Filippo Bandinelli, Riccardo Improta; Massimo Coda, Roberto Insigne.




Post a Comment

 
Top