0 Comment
Jesse Lingard Pengganggu Strategi SpursPemain Manchester United, Jesse Lingard, ketika melawan Tottenham Hotspur. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)

London - Jesse Lingard disebut menjadi sosok lain dalam kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Eks gelandang MU, Darren Fletcher, yang mengungkapkan itu.

MU menang 1-0 atas Spurs dalam adu yang berlangsung di Wembley, Minggu (13/1/2019) menjelang tengah malam WIB. Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan The Red Devils atas The Lilywhites.

Pemain lain yang tampil menonjol yaitu David De Gea. Kiper asal Spanyol itu melaksanakan sebanyak 11 penyelamatan.

Fletcher mengemukakan tugas Lingard dalam sketsa 4-2-3-1 yang dimainkan oleh Ole Gunnaer Solskjaer ketika melawan Tottenham. Dia menjadi pengganggu para pemain Tottenham, dengan melaksanakan tekanan ketika para pemain tim London utara itu menguasai bola.




Lingard dicatat oleh Whoscored melaksanakan dua kali tackle, sekali memblok tendangan, dan sekali melaksanakan tendangan. Dalam pengamatan Fletcher, pergerakan Lingard juga turut berperan pada gol kemenangan MU.

"Peran kunci dalam bab teratas gugusan berlian yaitu Lingard. Dia merupakan pemain tengah serba bisa, segera kembali memenangi bola, menciptakan mereka tertekan dan dapat membaca umpan. Itu yang menjadi awal gol kemenangan," kata Fletcher di Daily Mail.

"Anda dapat melihat reaksi dari staf pada gol, menyerupai itulah ketika permainan berjalan sesuai rencana dan sempurna," beliau menambahkan.




Simak Juga 'Bukti Kebangkitan MU Bukan Kebetulan Semata':

[Gambas:Video 20detik]




Post a Comment

 
Top