0 Comment
Teco Takkan Sulit Beradaptasi di Bali UnitedStefano Cugurra Teco ketika perkenalan sebagai instruktur Bali United (Aditya Mardiastuti/detikSport)

Gianyar - Stefano Cugurra Teco akan melatih Bali United demam isu ini. Teco optimistis tak bakal kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tim barunya itu.

Kepastian Teco menjadi juru takti Bali United disampaikan lewat akun Instagram klub, Senin (14/1/2019). Klub asal Pulau Dewata itu mengakibatkan Teco sebagai pengganti Widodo C Putro yang mengundurkan diri di pekan-pekan terakhir demam isu lalu.

Kedatangan Teco tentu akan membumbungkan semangat para pemain serta fans mengingat ia berhasil membawa Persija Jakarta juara Liga 1 demam isu lalu, sebelum karenanya cabut.


"Saya gres tiba hari ini, gres tiba kemarin dari Brasil, gres tiba hari ini dari Jakarta. Kita harus butuh waktu sedikit bukan buat pembiasaan sama kota Bali, tapi pembiasaan sama tim, sama manajemen, sama sistem pelatih, kita butuh waktu, tapi niscaya di dalam latihan kita dapat kerja," ujar Teco ketika konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2019).

Teco pun diyakini tidak akan terkejut dengan tekanan fans Bali United. Sebab, merujuk pada kariernya selama dua demam isu di Persija, Teco telah terbiasa menghadapi tuntutan dari suporter 'The Jack'. Malahan pinjaman suporter Serdadu Tridatu bakal aben semangatnya untuk berkerja keras bersama tim.

"Bagus,bagus, saya sudah berapa kali di stadion ini. Saya sering stadion penuh, lapangan sangat elok kualitas rumput sangat bagus, suporter sangat aktif kasih support elok sekali," sambungnya.




Teco juga diyakini tidak kesulitan menyesuaikan diri alasannya ia memboyong beberapa pemain dari Persija, ialah Michael Orah dan Willian Pachecho. Para pemain ini direkrut alasannya ia anggap dapat bekerja keras untuk mengangkat nama tim. Tak hanya itu, ia juga memboyong asistennya ketika di Persija maupun rekannya dari klub lain.

"Tim instruktur kini sudah lengkap. Ada mungkin instruktur fisik yang baru, yang kolaborasi saya Coach Yogi. Ada instruktur kiper dari Australia ia ada di sini, ia kerja di PPSM Magelang tahun kemarin. Ada ajudan instruktur yang sudah di Bali, dan dua instruktur fisik dari tahun kemarin," papar Teco ketika membicarakan ajudan instruktur untuk Bali United.




Post a Comment

 
Top