0 Comment
Cemasnya Pochettino Lihat Kane PincangHarry Kane mengalami cedera usai membela Tottenham melawan MU. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Jakarta - Harry Kane pulang dengan pergelangan kaki terluka dari langgar lawan Manchester United. Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berharap tak ada yang serius.

Kane tampil penuh ketika membela Tottenham menghadapi MU di Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Meski demikian, ia masuk ke ruang ganti dengan tertatih-tatih.




Pergelangan kakinya bermasalah sesudah ditekel Victor Lindelof di tahap tamat pertandingan. Pochettino menyebut bahwa ada pembengkakan di pergelangan kaki sang penyerang dan kini Tottenham menunggu investigasi lebih lanjut.

Cederanya Kane ialah hal yang paling tidak diinginkan Tottenham ketika ini. Sebab mereka sudah akan kehilangan Son Heung-min yang harus membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Alhasil, hanya tersisa Fernando Llorente di posisi penyerang.




"Kekhawatiran aku ialah bahwa itu tekel yang jelek di momen terakhir. Memang bukan niatnya pemain United, tapi itu ialah tekel yang jelek dan kini ia mengalami sedikit pembengkakak di pergelangan kakinya dan pincang sesudah laga," kata Pochettino.

"Kami akan kehilangan Son untuk Piala Asia dan jika Harry Kane cedera, itu akan jadi pukulan telak untuk kami," imbuhnya menyerupai dikutip BBC.

Kane ketika ini ialah top skorer Tottenham dengan 20 gol dari 31 penampilan seluruh ajang. Son ada di posisi dua dengan 12 gol dari 28 kali bertanding. Sementara Llorente yang cuma jadi pelapis gres bikin empat gol dari 13 laga.



Post a Comment

 
Top