0 Comment
Sarri Minta Chelsea Cari Pengganti FabregasGelandang Zenit Leandro Paredes diincar jadi pengganti Cesc Fabregas (Epsilon/Getty Images)

London - Cesc Fabregas sudah meninggalkan Chelsea. Manajer The Blues Maurizio Sarri mendesak pihak klub segera mencari penggantinya.

Fabregas dilepas ke AS Monaco di bursa transfer Januar ini alasannya yaitu tak masuk dalam tim Sarri. Meski berstatus gelandang senior di klub itu, Fabregas kalah bersaing dengan Jorginho dan Mateo Kovacic trend ini.

Apalagi Fabregas juga terbentur dengan kebijakan klub yang cuma mau memperpanjang kontrak pemain di atas umur 30 tahun semusim-semusim. Fabregas setidaknya sanggup membangkitkan lagi performanya bersama Monaco.

Tapi, kepergian Fabregas juga meninggalkan lubang di skuat Chelsea khususnya di lini tengah. Pasalnya, Sarri sekarang tak lagi punya pelapis untuk Jorginho atau N'Golo Kante. Ruben Loftus-Cheek bukan pemain setipe dengan Fabregas, sementara Danny Drinkwater dipastikan bakal pergi alasannya yaitu tak menerima tempat.

Maka dari itu Sarri pun meminta klub bergegas cepat mencari pengganti Fabregas di sisa bursa transfer trend masbodoh ini, meski nantinya bakal menguras keuangan. Chelsea sudah dikaitkan dengan beberapa nama ibarat Nicolo Barella (Genoa) dan Leandro Paredes (Zenit).

"Jorginho dalam persoalan alasannya yaitu tidak ada pemain lain di posisi tersebut. Saya butuh pelapis Jorginho," ujar Sarri ibarat dikutip FourFourTwo.

"Saya tidak tahu kapan penggantinya akan datang. Apakah klub sedang khawatir, aku tidak tahu. Klub tahu sekali ibarat apa pendapat saya," sambungnya.

"Saya butuh pemain di posisi itu, tapi aku pikir ini semua tergantung keputusan klub. Saya tidak sanggup melaksanakan apa-apa lagi," demikian dia.



Simak Juga 'Tinggalkan Chelsea, Fabregas Berlabuh ke AS Monaco':

[Gambas:Video 20detik]




Post a Comment

 
Top