0 Comment
Gabung Madura United, Dejan Antonic Ingin Persembahkan TrofiFoto: Deny Prastyo Utomo/detikSport

Surabaya - Dejan Antonic antusias sanggup bergabung dengan Madura United. Di musim 2019 beliau berharap sanggup mempersembahkan trofi juara.

Dejan resmi diperkenalkan sebagai instruktur gres Madura United pada Minggu (13/1/2019) hari ini. Dia diberi kontrak satu musim oleh administrasi klub.

"Saya bahagia sekali kembali lagi ke Surabaya. Saya bahagia sanggup bergabung dengan satu tim yang mempunyai proses cukup bagus. Tiga, dua musim kemudian Madura United cukup bagus," kata Dejan Antonic ketika diperkenalkan kepada wartawan di rumah makan dikawasan Jalan Ahmad Yani, Surabaya.



Meski gres akan melatih Madura United, ia juga ikut memantau perekrutan pemain oleh administrasi di musim kompetisi Liga 1 2019.

"Saya sebagai pelatih, aku pikir bahan pemain musim cukup bagus. Puji tuhan, administrasi bekerja keras. Kemarin kita sudah komunikasi, alasannya yakni aku berada di Hongkong untuk mengikuti linsesi kepelatihan di sana. Tapi aku tetap komunikasi dengan Pak Haruna," kata lanjut mantan instruktur Borneo FC ini.

Di musim 2019, Dejan melanjutkan ekspresi dominan kasatmata yang telah diraih klub.

"Sebagai pelatih, aku mempunyai responsibility yang cukup bagus. Karena tiga, dua musim kemudian Madura United cukup bagus. Kita ingin melanjutkan proses itu pada musim depan," ungkap Dejan.

Terkait komposisi skuat, Madura United disebutnya telah mempunyai tim yang cukup bagus. Semua elemen yang ada di Madura United, baik itu pelatih, manageman, pemain dan suporter dimintanya bersatu.

"Semua sudah siap. Kita tinggal nikin result yang bagus. Bukan cuma untuk kita, tapi untuk semua. Jika kita bersatu, musim ini kita sanggup mampu trofi musim ini," kata Dejan.

Post a Comment

 
Top