0 Comment
Gattuso Indikasikan Kepergian HiguainGonzalo Higuain disebut hampir niscaya tinggalkan AC Milan Januari ini (Marco Luzzani/Getty Images)

Genoa - Gonzalo Higuain tampaknya tinggal menghitung hari untuk melepas statusnya sebagai pemain AC Milan. Higuain kemungkinan besar jadi pergi Januari ini. Ke Chelsea?

Masa depan Higuain memang sedang dispekulasikan menyusul performanya yang kurang memuaskan semenjak dipinjamkan Juventus animo panas lalu. Dia gres bikin delapan gol dari 20 penampilan di seluruh ajang.

Chelsea yang sekarang dilatih Maurizio Sarri, mantan instruktur Higuain di Napoli, disebut-sebut sangat tertarik mendatangkannya. Apalagi The Blues juga bermasalah di lini serang alasannya dua strikernya, Alvaro Morata dan Oliver Giroud, mengecewakan.




Kabar yang beredar pekan ini ialah Nicolas, biro sekaligus abang Higuain, sudah terbang ke London untuk membicarakan kemungkinan meminjam striker Argentina itu Januari ini.

Meski sempat yakin akan mempertahankan Higuain, instruktur Milan Gennaro Gattuso sekarang malah hilang harapan. Gattuso tampaknya sudah rela kehilangan meski bahwasanya masih membutuhkan tenaga Higuain.

"Kami selalu terbuka dalam kekerabatan ini, kami selalu berbicara langsung. Ini sangat jujur. Ketika pemain sudah menciptakan keputusan, akan sangat sulit mengubahnya. Ya sesekali berhasil," ujar Gattuso ibarat dikutip Football-Italia.
"Untuk ketika ini, ia masih pemain Milan dan kami akan berusaha mempertahankannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami jujur satu sama lain dan aku ingin ia mempertahakan sikapnya itu, yang mana sejauh ini tidak mengecewakan," sambungnya.

"Saya sudah memperlihatkan sesuatu yang manis untuknya, tapi sulit untuk menasehatinya, alasannya karier pemain paling bertahan 13-14 tahun. Itu semua keputusannya, bukan saya. Yang penting ialah bicara sebagai sesama pria, saling menatap, dan berkata jujur."

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika aku yang memutuskan, maka aku akan mengurungnya di rumah dan memberinya makan," demikian Gattuso.



Simak Juga 'Sinyal Kepergian Higuain dari Gattuso':

[Gambas:Video 20detik]


Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain


Post a Comment

 
Top