0 Comment
El Clasico Jilid Kedua Digelar 2 MaretEl Clasico jilid kedua demam isu ini dihelat 2 Maret mendatang (Alex Caparros/Getty Images)

Madrid - Otoritas La Liga sudah memilih tanggal niscaya untuk El Clasico jilid kedua musim. Duel Real Madrid dan Barcelona itu akan dihelat Sabtu 2 Maret mendatang.

Sebelumnya, El Clasico jilid pertama digelar duluan di Camp Nou 27 Oktober lalu. Barca ketika itu menang 5-1 sekaligus mengakhiri karier Julen Lopetegui sebagai instruktur El Real.

Kini Santiago Solari dan pasukan putih-putihnya bakal membalas hasil memalukan itu di Santiago Bernabeu. Untuk jilid kedua, presiden La Liga Javier Tebas sudah tetapkan waktunya.




Tanggal 2 Maret yang jatuh sempurna hari Sabtu dipilih sebagai waktu pertandingan terakbar di Spanyol itu. Untuk waktunya, LFP tetapkan tabrak digelar pukul 20.45 waktu setempat atau Minggu 3 Maret pukul 02.45 dini hari WIB.

Keputusan ini diambil sehabis menyesuaikan aktivitas Madrid dan Barca di Liga Champions. Setelah El Clasico, Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar pada 5 Maret. Dengan dua tabrak beruntun itu dihelat di sangkar sendiri, para pemain Madrid tak perlu melaksanakan perjalanan jauh yang dapat menguras fisik

Sementara, Barca gres akan melakoni leg kedua kontra Lyon pada 13 Maret. Madrid tentu ingin meraih kemenangan di El Clasico ini mengingat mereka sekarang sudah tertinggal 10 poin dari Barca di puncak klasemen.




Post a Comment

 
Top