0 Comment
Disiuli Mantan Suporter, Ceballos: Itu MenyakitkanDani Ceballos mendapat siulan dari suporter Real Betis. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)

Sevilla - Dani Ceballos untuk pertama kalinya main melawan Real Betis dengan kostum Real Madrid. Dia merasa sakit hati mendapat siulan dari suporter lawan.

Betis ialah klub profesional pertama untuk Ceballos. Dia juga sudah berada di sana semenjak masih di level junior.

Total ada 105 penampilan dan tujuh gol yang dibikin Ceballos dengan Betis. Kebersamaan pemain 22 tahun itu dengan Betis berakhir pada animo panas 2017 sehabis dipinang Real Madrid.

Pada animo pertamanya dengan Los Blancos, Ceballas dua kali cuma duduk di kursi cadangan dikala melawan mantan klubnya. Kesempatan main melawan Betis gres terjadi pada Senin (14/1/2019) dinihari WIB, dan itu di markas Betis.


Ceballos masuk di menit ke-74 menggantikan Sergio Reguilon. Saat itu skor mengatakan 1-1 sehabis Luka Modric membawa Madrid memipin sebelum disamakan oleh Sergio Canales.

Masuknya Ceballos tak disambut dengan baik oleh fans Betis. Dia mendapat siulan dan merasa hal itu sudah menyakitkannya.

Di menit ke-88, Ceballos melesakkan gol untuk membawa Madrid menang 2-1. Dia mencetaknya lewat sanksi tendangan bebas. Dia merayakannya dengan mengangkat kedua tangan ke arah suporter Betis.


"Tapi siulan itu menyakitiku. Ini ialah klub yang telah memberi saya segalanya. Aku tumbuh di sini jadi saya tidak mengharapkan penyambutan ini, tapi mungkin ini bukan saatnya untuk membicarakannya dan ini saatnya menikmati kemenangan," kata Ceballos dikutis dari Marca.

"Tapi saya pergi dengan perasaan pahit, sebab tidak mendapat cinta dari rumahku untuk waktu yang lama.Apa yang terjadi dengan Betis semuanya akan terungkap suatu hari nanti," sambungnya.

Ceballos total sudah main 45 kali dan melesakkan dua gol untuk Madrid. Total ada 10 pertandingan animo ini yang dilalui si gelandang serang ini sebagai starter.




Post a Comment

 
Top