0 Comment
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi juara di Liga Bulutangkis India (Instagram @hendrasansan)Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi juara di Liga Bulutangkis India (Instagram @hendrasansan)

Jakarta - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali mengecap gelar juara. Mereka sukses mengangkat piala usai memenangi Liga India 2019.

Dalam akun instagram langsung Hendra @hendrasansan, pasangan atlet juara dunia 2013 dan 2015 itu mengunggah foto kemenangan bersama para pemain India lainnya dan sebuah piala juara.

"We are the champion," tulis Hendra.

Unggahan itu juga sekaligus menandai awal kasatmata perjalanan karir keduanya sebagai pemain profesional di awal tahun ini.



Untuk diketahui, keduanya telah mengundurkan diri semenjak November 2018 dari pelatnas PBSI namun masih dipersilakan untuk berlatih bersama tim ganda putra pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

"Ahsan/Hendra menentukan ikut main liga maka dengan sendirinya tak boleh ada di tim nasional sebab dari hukum PBSI tidak diperbolehkan. Kaprikornus mereka mengundurkan diri tapi bila latihan tetap di sini," kata Kepala bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI Susy Susanti.

Bagi Hendra berkarir sebagai pemain profesional sudah ia jalani kali kedua. Pertama kali pada Desember 2016 beliau pernah meninggalkan pelatnas. Dia lalu masuk pelatnas kembali awal 2018 sehabis bersama Mohammad Ahsan, menjadi juara Kejuaraan Nasional Bulutangkis di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 2 Desember 2017.

Post a Comment

 
Top