0 Comment
Belanja Persib Belum Selesai, Siapa Lagi yang Diincar?Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport

Bandung - Untuk mengarungi liga 1 2019, Persib Bandung berbenah. Meski sudah merekrut lima punggawa anyar, mereka masih belum puas dan masih akan menambah pemain.

Pemain yang jadi bidikan tim berjuluk 'Maung Bandung' itu untuk mengisi slot pemain ajaib Asia dan pemain lokal tambahan.

"(Pemain ajaib Asia) Sedang kami matangkan, nanti menyusul. Termasuk pemain lokal tambahan," ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

Untuk pemain Asia, Kuswara mengaku sudah mengantongi 2 - 3 nama. Termasuk beberapa nama pemain lokal. Namun administrasi masih bungkam soal nama-nama yang jadi bidikannya.



"Karena masih ada kaitan kontrak dengan pihak lain. Secara watak belum dapat disampaikan," kata dia.

Persib Bandung sudah mengontrak lima pemain anyar. Mereka di antaranya Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Mereka akan bergabung dengan pemain-pemain yang dipertahankan di bawah naungan instruktur anyar Miljan Radovic.

Sementara itu, Miljan Radovic menyampaikan di kala kepelatihannya beliau juga akan membidik pemain usai muda yang berasal dari diklat Persib Bandung. Kemungkinan dua orang akan 'naik tingkat' bermain bersama tim senior.

"Diklat juga dapat bermain nanti. Tapi tidak semua pemain diklat main di persib. Saya mengerti proses pemain muda. Saya harap banyak pemain dari diklat dua orang ikut. Nanti kalian akan lihat," kata dia.



Post a Comment

 
Top