0 Comment
5 Fakta Siti Badriah yang Baru Dilamar Pacar di Korea5 Fakta Siti Badriah yang Baru Dilamar Pacar di Korea (Foto: Noel/detikFoto)

Jakarta - Penyanyi dangdut Siti Badriah gres saja dilamar pacarnya, Krisjiana Baharudin di Korea. Mau tahu fakta wacana perempuan yang dipanggil Sibad ini?

Berikut fakta-fakta perempuan kelahiran Bekasi, 11 November 1991, ini.

1. Penyanyi Keliling

Sibad merupakan penyanyi berbakat semenjak kanak-kanak. Dia telah aktif bernyanyi semenjak kelas 2 sekolah dasar. Bahkan Sibad merupakan penyanyi keliling.

2. Mengikuti Festival Musik

Berbagai pameran musik juga pernah diikuti Sibad untuk mengasah dan menambah pengalaman. Seorang pencipta lagu berjulukan Endang Raes lalu menunjukkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya.

Kemudian Sibad mengeluarkan single yang berjudul 'Melanggar Hukum' ciptaan Endang Raes. Lagu itu lalu ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara. Setelah menemui janji dengan pihak Nagaswara balasannya single 'Melanggar Hukum' dirilis. Selain 'Melanggar Hukum', Siti juga mempunyai tiga single lainnya ialah Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua. 3 Lagu itu banyak dinikmati masyarakat.



3. Terkenal sebab Single Lagi Syantik

Pada 2018, nama Siti Badriah melejit sehabis membawakan single 'Lagi Syantik'. 'Lagi Syantik' telah ditonton lebih dari 400 juta kali di YouTube.

4. Pemain Film

Sibad merupakan pemeran bertajuk 'Palasik' dan 'Iseng'. Dia juga pernah bermain sinetron 'Senandung' dan 'Harapan Cinta'. Dia juga bermain iklan dan FTV.

5. Dilamar Bak Drama Korea

Terbaru, Siti Badriah dilamar ibarat drama Korea. Krisjiana berlutut di depan Sibad dengan memegang cincin di sebuah gang di Korea Selatan.

Sibad pun terlihat terkejut dan menutup mukanya tersebut. Ia tak pribadi mengatakan jawaban dan menangis terisak-isak.

Kemudian Sibad mengatakan jawaban 'Yes'. Krisjiana lantas mengatakan cincin milik almarhum ibunya untuk Sibad.

Sibad dan Krisjiana mulai dikabarkan pacaran pada Juli 2018. Hal ini ditunjukkan ketika Krisjiana mengunggah kebersamaan dengan artis dangdut itu.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top