0 Comment
Coutinho Dirayu MUPhilippe Coutinho menuju Manchester United? (David Ramos/Getty Images)

Manchester - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Philippe Coutinho. Niat ini muncul usai gelandang asal Brasil ini gagal tampil reguler bersama Barcelona demam isu ini.

Coutinho bekerjsama gres memperkuat Barcelona pada pertengahan demam isu lalu. Ia ditransfer dari Liverpool senilai 142 juta poundsterling.

Kedatangan pemain 26 tahun ini awal diproyeksikan untuk menggantikan tugas Andres Iniesta. Namun di demam isu ini Coutinho tak bisa mengambarkan penampilan terbaiknya.

Kondisi ini membuatnya kerap kali dibangkucadangkan oleh Ernesto Valverde. Pelatih asal Spanyol ini bekerjsama mengerti kondisi Coutinho yang ingin tampil reguler. Tapi ia tak punya pilihan lain sebab pemain asal Brasil tak kunjung tampil konsisten.



Coutinho demam isu ini tampil di 24 tabrak bersama El Barca dengan torehan enam gol dan empat assist. Statistik ini terang terlihat tak istimewa bagi pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. Kondisi kurang baik Coutinho di Barcelona tersebut berusaha dimanfaatkan Manchester United untuk merayunya hengkang ke Old Trafford.

Dilansir dari Mirror, Manchester United dikabarkan siap menciptakan kejutan dengan mendatangkan Coutinho pada bursa transfer Januari ini. Setan Merah disebut terus memantau situasi pemain kelahiran Rio De Janeiro di Barcelona.

Namun perjuangan MU tersebut tampaknya bakal sulit menjadi kenyataan. Setelah berdasarkan Mundo Deportivo, Coutinho sama sekali tak berniat hengkang dari Camp Nou pada demam isu hambar ini.

Satu-satunya hal yang bisa menciptakan transfer ini terlaksana di bulan Januari ialah bila Setan Merah menciptakan usulan dengan nilai fantastis dan Barcelona menerimanya.

Meski begitu peluang Setan Merah belum sepenuhnya tertutup untuk mendatangkan Coutinho. Pasalnya bila sampai selesai demam isu ia tak tampil reguler, Coutinho besar kemungkinan bakal hengkang dari Camp Nou demam isu depan. Ini terang jadi momentum sempurna bagi MU membajaknya.

Post a Comment

 
Top