0 Comment
Miljan Radovic Didampingi Empat Asisten di PersibPelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic. (Foto: Mukhlis Dinilah/Detikcom)

Jakarta -

Miljan Radovic akan didampingi empat ajudan instruktur di Persib Bandung untuk Liga 1 2019. Salah satunya yaitu mitra usang Radovic, Dejan Miljanic.

Selain Miljanic, Radovic juga akan ditemani Budiman eks instruktur Persib U-19. Asisten instruktur untuk sektor fisik tetap dipercayakan kepada Yaya Sunarya, sementara ajudan instruktur untuk sektor kiper dijabat Gatot Prasetyo.



"Mereka akan mendampingi Radovic demam isu ini," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

Miljanic merupakan eks pemain My Team FC di Malaysia. Radovic dan Miljanic saling mengenal semenjak level junior, keduanya juga merintis karier profesional di klub Sutjeska Niksic di Montenegro.




Di tangan Radovic, Persib sejauh ini sudah merekrut lima pemain anyar. Mereka antara lain Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan Srdan Lopicic.

"Semua pemain ini telah mendapat rekomendasi pelatih. Ini merupakan hasil bersama di jajaran PT PBB," ungkap dia.




Persib juga melepas sejumlah pemainnya, menyerupai Tony Sucipto, Airlangga, Atep, Imam Fadillah, dan Eka Ramdani. Mereka menyusul tiga pemain yang lebih dulu hengkang yakni Jonathan Bauman, Victor Igbonefo dan In Kyun Oh.



Post a Comment

 
Top