0 Comment
Usai Taklukkan Sampdoria, Milan Lebih Pede Tatap JuventusPemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Jeddah - AC Milan akan menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Rossoneri lebih percaya diri menjelang pertandingan melawan Bianconeri.

Bukan tanpa alasan keyakinan Milan menebal. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu gres meraih kemenangan beruntun. Setelah menang atas SPAL di lanjutan Liga Italia, kemudian Sampdoria ditaklukkan di ajang Coppa Italia.

Satu tabrak penting bakal dijalani Milan pada tengah pekan ini. Bertempat di Jeddah, Arab Saudi, Milan akan menghadapi Juventus di Piala Super Italia.

Duel itu berlangsung di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Ajang ini dapat menjadi satu-satunya kans Milan meraih trofi.




Pemain Milan, Tiemoue Bakayoko, yang mengungkapkan bahwa tim asal kota mode itu memiliki keyakinan dapat mengalahkan The Old Lady.

"Sungguh penting bahwa kami dapat mengalahkan Sampdoria di tabrak kemarin, alasannya itu memberi kami iman diri lebih menjelang tabrak melawan Juventus," kata Bakayoko di Milan TV.

"Saya merasa dalam performa elok dan hanya butuh memulihkan sedikit energi. Laga itu akan berat alasannya Juventus merupakan tim terbaik di Serie A dikala ini. Tapi, dalam tabrak yang cuma satu kali, kami dapat mengalahkan mereka," ia menambahkan.




Simak Juga 'Patrick Cutrone Sang Penyelamat AC Milan':

[Gambas:Video 20detik]




Post a Comment

 
Top