0 Comment
Foto: dok Humas PBSIFoto: dok Humas PBSI

Jakarta - Liliyana Natsir dan Debby Susanto telah tetapkan gantung raket pada tamat Januari ini. Tapi kok tetap masuk SK pelatnas PBSI?

PBSI mengumumkan 96 atlet utama dan pratama yang masuk dalam pelatnas PBSI 2019. Dari nama-nama tersebut, Liliyana Natsir dan Debby masih masuk dalam daftar yang dipanggil. Mereka bahkan masuk dalam SK (Surat Keputusan) PBSI.

Sebelumnya, keduanya sudah memastikan akan pensiun. Turnamen Indonesia Masters yang berlangsung 21 hingga 27 Januari di Istora bakal jadi pertandingan terakhir mereka.



"Kami memasukkan ke SK alasannya ialah memang mereka masih latihan di pelatnas hingga Akhir Januari nanti. Justru bila tidak dimasukkan akan salah. Dia tak sanggup biaya try out dan ia tak sanggup ikut latihan di sini," kata Kepala bidang Pembinaan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti, kepada detikSport di Cipayung, Jakarta Timur.

"Jadi memang hukum organisasi susah, saya tak sanggup salah. Kaprikornus masukan SK (Surat Keputusan) dulu tapi sehabis itu Butet (Liliyana) dan Debby di tamat Januari (usai Indonesia Master) mengundurkan diri," ungkapnya kemudian.

Sementara untuk pasangan gaek Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, peraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona ini menjelaskan, keduanya telah undur diri semenjak November lalu.

"Mereka ikut main liga maka dengan sendirinya bila di timnas harus mengundurkan diri. Dan mereka sudah berbicara baik-baik dengan saya," Susy menjelaskan.

Post a Comment

 
Top