0 Comment
Alba pada Barca: Kontrakku Diperpanjang atau Tidak?Jordi Alba menanti kepastian perihal masa depannya di Barcelona. Foto: David Ramos/Getty Images

Barcelona - Kontrak Jordi Alba di Barcelona tidak usang lagi berakhir. Alba mengaku masih ingin bertahan, namun ia menyerahkan semua keputusan di tangan klub.

Bek kiri berusia 29 tahun itu nyaris tidak tergantikan di skuat Barca semenjak direkrut dari Valencia pada animo panas 2012. Selama lebih dari enam tahun, Alba membantu Blaugrana memenangi total 13 trofi juara termasuk treble di 2014/15.

Dari sisi individu, Alba telah mengemas 14 gol dan 49 assist dalam lebih dari 250 penampilan untuk Barca. Sedangkan di animo ini, konsistensi Alba dibuktikan usai membukukan sembilan assist dan dua gol dalam 25 laganya.


Kontrak Alba di Camp Nou gres akan habis pada animo panas 2020. Namun, Alba mengindikasikan bahwa perundingan kontrak gres dengan klubnya belum mengalami kemajuan.


"Semuanya masih sama untukku. Aku mempunyai sisa setahun kontrak dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh klub," Alba mengungkapkan dilansir Marca. "Aku tenang."

"Mereka harus tetapkan apakah ingin memperbarui kontrakku dan kapan mereka ingin melakukannya, jikalau memang demikian," sambung pemain internasional Spanyol ini.

"Aku sih ingin bertahan di sini alasannya saya menyayangi dan selalu mendukung klub ini, tapi kan keputusan terserah mereka. Sedangkan aku, saya hanya dapat mengontrol penampilanku yang kupikir sejauh ini bagus-bagus saja, tapi saya tidak mengharapkan apapun dari siapapun."

Post a Comment

 
Top