0 Comment
4 Fakta Vinessa Inez, yang Gugat Cerai Suami alasannya yaitu KDRT4 Fakta Vinessa Inez, yang Gugat Cerai Suami alasannya yaitu KDRT/Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Artis Vinessa Inez tiba-tiba muncul menggugat suaminya, Ryan Deye. Siapa bahwasanya Vinessa? Ini fakta-faktanya.

Inez lahir di Balikpapan, pada 4 Maret 1997. Wanita berumur 21 tahun ini keturunan Bangka-Palembang-Kalimantan.

Berikut fakta Vinessa Inez.



1. Pemain Sinetron

Inez pertama kali bermain di sinetron menyerupai Malin Kundang sebagai Intan. Dia dikenal lewat kiprahnya sebagai Sista di serial Jodoh Wasiat Bapak. Inez juga aktif membintangi FTV.

2. Suaminya 10 Tahun Lebih Muda

Vinessa Inez menikah dengan pemain drama Ryan Deye pada 18 Maret 2017. Usia Inez 10 tahun lebih muda dari Ryan.

3. Punya Bayi

Dari ijab kabul itu, Inez dan Ryan mempunyai putra pertama yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan. Putra mereka lahir pada 10 Maret 2018. Diusianya yang gres 21 tahun, Inez sudah menjadi mama muda. Setelah melahirkan, Inez sempat shooting Jodoh Wasiat Bapak. Setelah itu, Inez kembali cuti untuk fokus merawat anaknya.



4. Ajukan Cerai

Terbaru, Vinessa Inez menggugat cerai suaminya, Ryan Deye di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar perceraian ini alasannya yaitu adanya orang ketiga. Bahkan Inez memergoki Ryan tengah berselingkuh di kantor. Kuasa hukumInez, Henry Indraguna, menyampaikan Ryan juga melaksanakan KDRT kepada kliennya.

"Yang kedua adanya dugaan KDRT. Kejadiannya ahad kemarin. Inez dipukul," ujar Henry Indraguna kepada detikHOT, Selasa (8/1/2019).

Karena ketakutan, Inez kesudahannya angkat kaki dari rumahnya bersama anaknya. Inez dipukul dengan sapu lidi oleh Ryan Deye pada bab kakinya. Alasannya tak masuk akal, berdasarkan Henry alasannya yaitu Ryan cemburu Inez terlalu bersahabat dengan ibunya.

Photo Gallery

Post a Comment

 
Top