0 Comment
Ani dan SBY di Gunung Lawu (Ani Yudhoyono/Instagram)

Karanganyar - Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Ani Yudhoyono ternyata pernah mendaki Gunung lawu bersama-sama. Kapan kah?

Beberapa jam lalu, Jumat (26/10/2018), Ani Yudhoyono mengunggah fotonya ke Instagram ketika berkunjung ke kaki Gunung Lawu. Ia pun mengungkapkan pendakiannya bersama sang suami 20 tahun lalu.

"20 tahun yang lalu, pak SBY dan aku pernah mendaki hingga ke puncak Gunung Lawu. Sayang fotonya belum ketemu," kata Ani dalam keterangan fotonya itu.

Seperti diketahui bahwa Gunung Lawu sudah sering dikunjungi oleh para pemimpin negeri ini dan yang paling populer ialah mantan Presiden Soeharto. Kisah klenik pun menyelimutinya.


Terlepas dari itu, Ani dan SBY memang sering mengunjungi Gunung Lawu. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, ia terlihat di kawasan Tawangmangu juga sekitar basecamp Lawu dalam unggahan media sosialnya itu.



Walau hanya singgah, Ani dan SBY sempat mendaki di kaki Gunung Lawu. Ia juga sempat berbincang dengan komunitas pendakinya hingga para para petaninya.

"Tanggal 25 Oktober 2018, kembali kami singgah ke tempat itu, namun hanya di kaki gunung saja tidak hingga ke puncak. Saya dan pak SBY menyempatkan diri untuk untuk foto bersama, sambil menikmati sejuknya hawa, rindangnya pepohonan, manisnya buah strawberry sambil berbincang-bincang dengan para AGL (Anak Gunung Lawu, pencinta alam) dan komunitas Amuba (kelompok anak muda yang ingin menyebarkan entrepreneurship dan ekonomi Indonesia)," ucap dia.

"Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, terletak di kaki Gunung Lawu. Pemandangannya indah, hawanya segar. Bunga dan sayur-mayur tumbuh subur di wilayah ini. Suasana tenang dan tenteram terasa sekali," ucap Ani dalam postingan sebelumnya.




Tonton juga 'Daya Tarik Magis Gunung Lawu, Tempat Ritual Presiden Soeharto':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top