0 Comment
Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata (Shinta/detikTravel)

Jakarta - Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru-baru ini menikah. Meraka pun mengembangkan kisah ketika bulan madu di Selandia Baru.

Seperti ketika ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selasa (13/11/2018) mereka membagikan kisah honeymoon penuh petualangan di Selandia gres beberapa waktu lalu. Nadine mencoba untuk menginap di kapal, skydiving hingga bertemu warga lokal sekitar.

"Sebenernya sudah 3 kali ke New Zealand (Selandia Baru) tapi, perjalanan saya ke New Zealand baru-baru ini sangat istimewa alasannya yaitu saya pergi dengan suami," ujarnya.

Banyak kegiatan yang mereka lakukan. Salah satunya yaitu skydiving, atau terjun dari ketinggian belasan ribu kaki dan menikmati pemandangan dari ketinggian.

"Kemarin coba skydiving, saya juga heran padahal Dimas takut ketinggian. Tapi masuk bucket list yang harus dicoba di sana," ia menambahkan.

Cerita Bulan Madu ala Dimas Anggara & Nadine di Selandia BaruDimas dan Nadine Chandrawinata (dok Tourism New Zealand)
Skydiving merupakan salah satu atraksi yang dimiliki oleh Selandia Baru. Hampir lebih banyak didominasi wilayah mempunyai atraksi ini. Seperti di Queensland, Abel Tasman dan Tauranga.

Selain itu, mereka juga mencoba mendaki dan bermain di gletser. Pegunungan-pegunungan di Selandia Baru mempunyai es atau gletser anggun dengan pemandangan yang spektakuler.

"Meskipun gletser, ternyata di atas panasnya sangat menyengat, masbodoh salju tapi panas. Karena kan tinggi banget ya, jadi bersahabat dengan sinar matahari, cuman kaki masbodoh alasannya yaitu es," ucap Dimas Anggara.

Momen romantis didukung dengan suasana yang seru ketika mereka menginap di atas kapal yang berlayar di sungai. Pemandangan pegunungan pun menambah suasana semakin indah.

"Ada satu malam yang sangat romantis. Stay di kapal, berlayar di sungai, dan ketika gelap bintang terlihat jelas. Bahkan dapat melihat anjing maritim juga," kata Dimas.

Selandia Baru memang menjual pemandangan alam yang sangat indah. Ditambah, jikalau bepergian dengan pasangan. Kamu mau coba liburan ke sana ibarat Nadine dan Dimas Anggara?

Simak Juga Cerita Bulan Madu Nadine dan Dimas Anggara di Selandia Baru di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top