0 Comment
Foto: Wisman yang akan tiba di program Coral Day ke-5 (Michelle de Jonker/detikTravel)

Likupang - Acara Tahunan Coral Day kelima, akan ada ratusan pelajar, mahasiswa dan wisman yang hadir untuk menyelamatkan karang dan maritim di Pulau Bangka, Minahasa Utara.

Berbagai kegiatan yang akan dilakukan banyak orang pemerhati terumbu karang dan maritim biar bebas dari sampah plastik, dan melaksanakan penanaman bakau juga transplantasi karang di Pulau Bangka Likupang timur Minahasa Utara.

Pulau Bangka populer akan pesona pantai berpasir putih, maritim biru dan terumbu karang yang indah di lautnya, tidak heran banyak orang yang akan tiba setiap tahunya, untuk melibatkan diri ikut sejumlah acara alam dalam satu hari adalah tanggal 24 November 2018.

Peserta yang mendaftar bukan hanya masyarakat lokal dan para pemerhati di provinsi Sulawesi Utara saja, melainkan banyak juga yang akan hadir dari luar kota dan bahkan luar negeri. Salah satunya Jose Peter kali ini ia tiba jauh dari Nederland, ia mengajak adiknya khusus mengikuti kegiatan Coral day ke-5 di Pulau Bangka.

"Saya gres saja tiba di Manado ahad lalu, saya akan menghadiri kegiatan Coral day ke-5 , kali saya mengajak adiknya saya ikut dari Nederland ke Indonesia khusus untuk menghadiri kegiatan Coral Day ke 5 di Pulau Bangka", ujar Jose.
Foto: Peringatan Coral Day 5th


Salah satu Panitia yang mendata para penerima mengaku akan menyiapkan transportasi Bus dari kota Manado hingga pantai Surabaya di Likupang kemudian sambung Kapal penumpang menyebrang ke Pulau Bangka, Likupang Timur, Minahasa Utara.

"Tenang kami menyiapkan transportasi dari titik kumpul Manado di Pangkalan bis Paal dua dan mengantarkan penerima hingga ke Pulau Bangka dan disiapkan juga makan siang dan transportasi kembali pulang", kata Fransiska Noel.

Post a Comment

 
Top