0 Comment
Foto: (dok Trans Studio Bandung

Bandung - Anak 90-an niscaya kenal dengan rapper Iwa K, Saykoji dan Sweet Martabak. Buat kau yang mau nostalgia, sanggup tiba ke Trans Studio Bandung nanti malam.

Dari press release yang diterima detikTravel, Sabtu (27/10/2018), Musisi Indonesia ber genre Hip Hop ini akan menghibur para pengunjung dalam pertunjukan bertajuk 'Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak - Live in Concert' yang akan digelar nanti malam di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Iwa K, Saykoji dan Sweet Martabak dengan gaya dan ciri khas nya masing-masing akan mengajak para penonton untuk menghabiskan 'Malam Indah' yang penuh dengan warna.

Mereka berkolaborasi dan membawakan lagu-lagu andalannya menyerupai Iwa K dengan 'Bebas', Sweet Martabak dengan 'Tidit' dan Saykoji dengan lantunan lagu 'Online.'

Didukung dengan musik dan tata panggung yang menarik menciptakan para pengunjung akan berjoget bersama dan bernostalgia dengan formasi lagu-lagu Hip Hop periode 90-an.

Apabila ingin nostalgia bareng, harga tiketnya ialah Rp 350 ribu/pax untuk Festival A (Standing) dan Rp 250 ribu/pax untuk Festival B (Standing)

Konser 'Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak - Live in Concert' ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark di mana para pengunjung sanggup melaksanakan pendaftaran mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun open gate dimulai pukul 17.00 WIB dan Anda sanggup bermain wahana terlebih dahulu sebelum gotong royong menyaksikan penampilan dari musisi favorit pada pukul 19.00 WIB.

Konser ini merupakan konser yang dihentikan dilewatkan dan sangat sempurna untuk disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani weekend Anda.

Post a Comment

 
Top