0 Comment
Pantai di Pulau Kani, Maldives (Kurnia/detikTravel)

Male - Pemenang d'Traveler of The Month Oktober 2018 telah datang di Maldives. Mereka pun terpesona dengan keindahan pantainya.

Setelah perjalanan panjang dari Jakarta, pemenang d'Traveler of The Month, Yasa Sidik Permana, Fraga Tanansyah, Endah Marina, Merisa Chandra, Titry Frilyani dan Khairul Anwar, datang di Club Med Kani Maldives kemarin (30/10) malam.

Usai beristirahat nyaman, hari ini saatnya menikmati keindahan daerah pulau yang menjadi lokasi Club Med Kani Maldives. Pagi ini diawali dengan sarapan bersama, dilanjut dengan berkeliling pulau, melihat aneka kemudahan resor dan bersantai di tepi pantai.

(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel) Foto: undefined


Pantai yang indah pun begitu memanjakan mata. Perairannya jernih, dari dermaga pun terlihat ikan-ikan kecil sampai bayi hiu yang berenang bebas. d'Traveler yang gres pertama kali ke Maldives pun terpesona dengan keindahannya.

"Pantainya jernih banget, sejauh mata memandang kayak keliatan dasarnya. Pasirnya putih. Paket lengkaplah," ujar Fraga kepada detikTravel, Rabu (31/10/2018).

(Kurnia/detikTravel)(Kurnia/detikTravel) Foto: undefined


Pemenang berjulukan Yasu juga menikmati pesona pantai ini. Menurutnya pantai ini tak hanya indah tapi juga bersih. Tak ada sampah-sampah di tepi pantai. Suasana pantai pun hening tak terlalu ramai turis.

"Pertama bersih, walaupun ramai tapi nggak terlalu crowded juga, masih ada privasinya," kata Yasu.

Sambil melihat keindahan pantai, para pemenang lain ada yang sambil asyik menikmati aneka minuman yang tersaji. Ada pula yang asyik ikut zumba di tepi pantai dan foto-foto.


Post a Comment

 
Top