0 Comment
Ilustrasi pantai (thinkstock)

Edinburgh - Sebuah pantai di Skotlandia harus diperiksa oleh pihak kepolisian. Terbuka untuk berkemah, ada banyak turis yang tiba dan buang kotoran sembarang. Iyuh!

Portobello Beach yaitu sebuah pantai elok yang berada bersahabat dengan Kota Edinburgh, Skotlandia. Pantai yang jadi favorit warga lokal ini harus diamankan alasannya yaitu ulah wisatawan, ibarat yang diintip detikTravel, Senin (5/11/2018).

Penduduk Bridgeen Caulfield di Skotlandia, dikagetkan dengan penampakan dari Pantai Portobello. Pantai yang tadinya indah tersebut sudah di kelilingi oleh kotoran manusia.

Setelah diselidiki, ternyata kotoran tersebut berasal dari wisatawan yang tiba untuk berkemah dengan RV dan karavan. Penduduk lokal murka dan menghubungi pihak kepolisian untuk menuntaskan persoalan tersebut.

Pantai tersebut tidak mempunyai batasan parkir untuk pengunjung. Sehingga wisatawan sanggup bebas menginap di pinggir pantai atau berkemah.

Adanya kasus ini menciptakan Dewan kota mengusulkan biar Peraturan Lalu Lintas diperkenalkan untuk memerangi persoalan tersebut. Ini berarti bahwa pengemudi akan dibatasi sampai maksimum tiga jam di parkir kendaraan beroda empat pantai dan bahwa mereka tidak akan sanggup kembali dalam dua jam sesudah berangkat.

Anggota Dewan untuk Portobello, Callum Laidlaw, menyampaikan bahwa tempat tersebut mungkin perlu peraturan yang ibarat dengan yang dibawa oleh pantai West Sands di bersahabat Fife. Peraturan tersebut menghentikan orang-orang dari berkemah semalam di sana. Dia menyampaikan bahwa beliau telah meminta CCTV sementara sehingga polisi sanggup mengumpulkan bukti wisatawan yang berkemah membuang kotoran di bahari dan di pantai.

"Ini mungkin bukan tragedi terisolasi dan terjadi di lokasi pantai lain di negara ini. Saya percaya harus ada amandemen terhadap tagihan parkir oleh Pemerintah Skotlandia untuk menghentikan hal ini terjadi," ujar Callum Laidlaw.

"Pengasuh Lingkungan, bersama dengan Polisi Skotlandia, secara rutin berpatroli di area ini dan tidak menemukan bukti sikap antisosial yang terkait dengan karavan sampai ketika ini, tetapi kami menganggap pembuangan limbah secara sangat serius dan akan memeriksa laporan apa pun," kata juru bicara dari dewan.

Post a Comment

 
Top