0 Comment
Santorini (Foto: Shutterstock)

Jakarta -

Agar hubungan kau dengan pasangan makin romantis, cobalah ajak ia pergi liburan. Namun jangan sepelekan destinasi liburannya alasannya yakni tiap daerah memilih sisi romantis yang berbeda.

Kalau sudah sanggup tanggal liburan, yuk tentukan destinasinya. Berikut 4 destinasi yang kau bisa pilih untuk mendapat liburan romantis.

Perth

Mau Liburan Berkesan? Ajak Pasangan Kunjungi Destinasi Romantis Ini

Fremantle (Foto: Shutterstock)

Di negeri kanguru ini, kau dan pasangan bisa mengunjungi Fremantle. Selain mencicipi nuansa bangunan era ke-19 dan kota pelabuhan yang indah, jangan lupa untuk menonton pertunjukan seni di sepanjang jalan Fremantle.

Biar tambah seru, ajak pasangan bersepeda di Rottnest Island dan berfoto dengan kuoka, mamalia khas Australia. Tutup liburan romantis dengan minum anggur terbaik di Swan Valley. Uniknya, kau dan pasangan bisa melihat proses pembuatan anggur dan meminumnya eksklusif di tengah kebun.

Bila ingin ke sini, maskapai Scoot sebagai anak perusahaan dari Singapore Airlines menunjukkan penerbangan tujuh kali dalam sepekan melalui Singapura mulai dari Rp 1.605.500 saja. Pesawat yang dipakai yakni B787 Boeing Dreamliner.

Athena

Mau Liburan Berkesan? Ajak Pasangan Kunjungi Destinasi Romantis Ini

Santorini (Foto: Shutterstock)

Keindahan Santorini menciptakan destinasi ini dipilih banyak pasangan untuk mendapat liburan romantis. Di pulau yang mendapat julukan pulau paling romantis di dunia ini, kau dan pasangan bisa melihat sunset yang indah di Desa Fira atau berjemur di Pantai Kamari.

Melihat sunset dengan pemandangan kota juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Arahkan perjalanan kau dan pasangan ke Aeropagus. Di sana, kau dan pasangan bisa melihat sunset dengan latar rumah-rumah kuno. Kunjungi juga Monastiraki Flea Market untuk mendapat barang antik dengan harga yang menarik.

Untuk ke sini, disediakan maskapai Scoot dengan dua kali penerbangan dalam sepekan hanya dengan Rp 2.945.900 melalui Singapura.

Maladewa

Mau Liburan Berkesan? Ajak Pasangan Kunjungi Destinasi Romantis IniMaladewa (Foto: Shutterstock)

Sejak tahun 1990-an, negara kepulauan ini naik pamor menjadi salah salah satu daerah wisata paling indah di bumi. Bahkan beberapa pasangan gres mengakibatkan Maladewa sebagai destinasi honeymoon.

Negara kepulauan dengan jumlah 1.200 pulau kecil ini sebagian besarnya yakni atol atau deretan pulau karang. Ini yang menciptakan pantai dan bawah lautnya terlihat sangat memukau. Di sini, kau dan pasangan bisa menyelam atau snorkling di Gazillion Reefs yang pantainya sangat berkilauan akhir perpaduan dengan cahaya matahari.

Maskapai Scoot menunjukkan penerbangan empat kali dalam sepekan melalui Singapura dengan harga mulai dari Rp 1.658.700.

Hong Kong

Mau Liburan Berkesan? Ajak Pasangan Kunjungi Destinasi Romantis Ini

Victoria Peak (Foto: Shutterstock)

Hong Kong juga menjadi pilihan yang sempurna untuk mendapat liburan romantis bersama pasangan. Coba naik trem klasik untuk mencapai datarang tinggi Victoria Peak. Sesampainya di atas, kau dan pasangan bisa melihat keindahan kota.

Ketika malam tiba, saksikan lah A Symphony of Lights di tepi pantai bersahabat Tsim Sha Tsui. Gedung-gedung tinggi di kedua sisi pelabuhan akan menampilan pertunjukan cahaya yang indah dengan latar musik yang memukau.

Jika kamu lebih berniat berlibur ke Hong Kong, cukup membayar Rp 1.195.800 via Singapura, kau sudah bisa liburan romantis bersama orang tersayang.

Segera susun agenda liburan romantis bersama pasangan kamu. Apalagi sekarang untuk mencapai keempat destinasi tersebut lebih gampang dengan memakai maskapai Scoot dari Singapura yang sudah mengatakan harga yang sangat terjangkau.

Scoot akan menunjukkan pengalaman liburan unik lain dari pada yang lain. Tak hanya destinasinya yang menarik alasannya yakni bisa menjangkau lebih dari 50 destinasi di Asia dan Australia, tapi Scoot juga bisa mengatakan layanan dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

Ayo, jangan hingga lewatkan pengalaman liburan menarik yang bikin kau dan pasangan makin romantis. Untuk Informasi lebih lengkap, klik di sini.

Post a Comment

 
Top