0 Comment
Foto: (Nfadils/dTraveler)

Jakarta - Tahun 2018 ini ada banyak kawasan menarik yang sanggup kau sambangi. Menurut survei dari maskapai Scoot, inilah 10 destinasi favorit milenial.

Tren traveling sekarang sudah menjadi bab dari gaya hidup milenial. Hal ini terlihat dari 40 persen penumpang Scoot yang yaitu anak muda.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Rabu (7/11/2018) ada 10 destinasi favorit di kalangan milenial Indonesia. Urutan pertama di tempati oleh Bangkok, Thailand.

Urutan selanjutnya diduduki oleh Hong Kong dan Melbourne. Dari 10 destinasi tersebut, juga ada kawasan gres yang mulai populer, Ho Chi Minh.

Ho Chi Minh yang berada di urutan 9 mulai dilirik alasannya yaitu biaya yang terjangkau. Selain itu, Ho Chi Minh juga mempunyai daya tarik ibarat wisata kuliner dan alam yang indah.

Dari data survei juga didapatkan bahwa traveler indonesia bahagia melaksanakan pemesanan tanpa pemanis bagasi. Kebanyakan milenial memanfaatkan bagasi kabin dengan maksimal.

Lebih dari 50 persen milenial Indonesia melaksanakan traveling dua kali selama 10 bulan terakhir. Masing-masing durasi liburannya sekitar 4 hari.

Hal ini mengatakan bahwa milenial Indonesia lebih suka traveling singkat tapi sering. Berikut 10 destinasi favorit milenial Indonesia di tahun 2018:

1. Bangkok, Thailand
2. Hong Kong
3. Melbourne, Australia
4. Sydney, Australia
5. Taipei, Taiwan
6. Guangzhou, China
7. Male, Maldives
8. Jeddah, Arab Saudi
9. Ho Chi Minh, Vietnam
10. Phuket, Thailand

Post a Comment

 
Top