0 Comment
Foto: Pemandangan Azerbaijan ketika malam (Experience Azerbaijan/Youtube)

Baku - Azerbaijan jadi salah satu negara dengan perkembangan pariwisata tercepat dunia. Terus genjot pariwisata, Azerbaijan rilis video wacana keindahan alamnya.

Azerbaijan merupakan sebuah negara di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya. Negara ini jadi salah satu negara dengan perkembangan pariwisata tercepat dunia.

Seperti yang diintip dari detikTravel, Rabu (14/11/2018) dari chanel Youtube resmi Azerbaijan, negara ini kembali mengkampanyekan pariwisata. Rupanya, jumlah turis yang tiba ke Azerbaijan masih terhitung sedikit dibandingkan negara Eropa lainnya.

Untuk itu, Azerbaijan mempromosikan negaranya dengan kampanye Take Another Look. Kampanye ini mengajak kembali turis untuk melihat Azerbaijan sekali lagi.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 23 detik tersebut, Azerbaijan memamerkan tiap sudut negaranya dengan apik. Mulai dari wisata kota hingga pemandangan alam ditampilkan dengan sangat indah.

Traveler diajak lagi untuk jalan-jalan di kota Baku yag indah. Bangunan-bangunan modern dan kuno melebur jadi destinasi menarik untuk traveler.

Kamu juga diajak berwisata kuliner dengan budaya kental dan keramah-tamahan penduduk lokal. Semuanya dikemas apik dalam video tersebut.

Bukan cuma traveler, Azerbaijan juga memperlihatkan wisata bagi fotografer, seniman hingga atlet yang suka dengan acara yang menantang adrenalin. Azerbaijan ingin memikat lebih banyak Eropa, Timur Tengah, China, Asia Tengah dan Tenggara.

Sebelumnya, Pemerintah Azerbaijan sudah meluncurkan sistem visa online diluncurkan untuk 81 negara, termasuk Indonesia. Selain itu, Azerbaijan juga ditunjuk menjadi tuan rumah Formula 1 Azerbaijan Grand Pix dan UEFA Europe League Final di tahun 2019.

"Kampanye ini akan menyibak cerita dan sudut unik yang dimiliki Azerbaijan. Penduduk lokal akan sangat bersemangat untuk membuatkan budaya mereka kepada turis yang datang," ungkap Florian Sengstschmid selaku Pejabat Eksekutif Dewan Pariwisata Azerbaijan.


Post a Comment

 
Top