0 Comment
Foto: Detikcom

Jakarta -
Liburan ke Taman Safari? Ini Spot Instagramable di Istana PandaFoto: Detikcom
Waktu liburan di final pekan memang paling pas untuk dihabiskan dengan berkunjung ke tempat-tempat seru. Tapi jangan cuma seru, tempat yang dikunjungi juga pastinya harus punya spot foto instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Nah, salah satu tempat rekreasi yang menyajikan keseruan sekaligus spot instagramable yaitu Istana Panda. Wahana rekreasi keluarga di daerah Taman Safari Indonesia Bogor ini mempunyai beberapa spot instagramable menyerupai berikut ini.

1. Patung Panda

Ketika hingga di Istana Panda, pengunjung akan disambut oleh 3 patung panda berukuran besar di tengah halaman Istana Panda. Ketiga patung tersebut berdiri sempurna di depan pintu masuk Istana Panda yang mempunyai arsitektur khas Negeri Tirai Bambu.

Liburan ke Taman Safari? Ini Spot Instagramable di Istana PandaFoto: Detikcom


Pengunjung dapat leluasa berfoto di spot ini lantaran areanya cukup luas. Hasil foto pun dijamin ciamik lantaran menampilkan suasana yang benar-benar menyerupai dengan China. Apalagi ditambah pemandangan lembah dan kabut yang keren. Wajib banget foto di sini!


2. Chinese Garden

Di sebelah kanan pintu masuk, pengunjung dapat melihat sebuah benteng ala China yang tidak terlalu tinggi dengan gerbang di tengahnya. Di baliknya, terhampar lahan hijau yang dibatasi dengan pagar dari banyak sekali jenis bunga warna-warni.




Jika menyusuri jalan ke arah kiri gerbang dari Chinese Garden, pengunjung akan hingga di sebuah jembatan kecil dengan penderasan mini di sebelah kiri. Kombinasi dari bunyi gemericik air dan udara segar pegunungan pun menciptakan pengunjung semakin betah berlama-lama di Istana Panda.


3. Sky Walk

Jika Chinese Garden ada di sebelah kanan pintu masuk, Sky Walk justru melengkapi sisi kiri bangunan khas China ini. Sebelum menginjakkan kaki ke spot yang satu ini, pengunjung akan disambut dengan aroma makanan dari Cafe Panda dengan meja dan bangku untuk pengunjung yang eksklusif berhadapan dengan lembah dan gunung.

Untuk berfoto di spot ini, pengunjung harus sedikit memacu adrenalin biar dapat hingga ke ujung Sky Walk. Sebab, pengunjung harus berjalan di atas lantai beling dengan lembah di bawahnya. Meski begitu, di seberang Sky Walk ada sebuah gunung yang cukup akrab dan menciptakan pemandangan di Istana Panda semakin indah.

Liburan ke Taman Safari? Ini Spot Instagramable di Istana PandaFoto: Detikcom


Untuk mencapai Istana Panda, pengunjung tidak perlu merogoh kocek tambahan. Wahana ini sudah termasuk harga tiket masuk Taman Safari Bogor Indonesia. Untuk mencapai Istana Panda, pengunjung harus memakai bus lantaran jalan menuju ke wahana ini cukup curam.

Selain berfoto di spot instagramable, pengunjung dapat bertemu dua panda menggemaskan dari China yakni Hu Chun dan Cai Tao. Selain itu, pengunjung dapat menikmati lezatnya sajian makanan Indonesia, China, dan Western di Restoran Panda serta memberi makan red panda. Seru, bukan?

Post a Comment

 
Top