0 Comment
Foto: Musisi Indra RSC ketika berada di Gili Trawangan, Lombok Utara (Hari/detikTravel)

Gili Trawangan - Musisi Indra RSC memuji keindahan Gili Trawangan. Bersama rekan musisi lainnya, Indra akan menciptakan video klip lagu Lombok Bangkit di pulau bagus ini.

Gili Trawangan dikenal sebagai salah satu destinasi wisata Lombok Utara yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Indra RSC beserta rekan musisi yang lain pun ingin mengembalikan kondisi Gili Trawangan menyerupai sedia kala sebelum gempa.

Ditemui detikTravel di Gili Trawangan, Indra RSC bersama 15 artis lainnya yang tergabung dalam Talent Hub Artis Indonesia sengaja tiba ke Lombok untuk syuting videoklip lagu Lombok Bangkit Come.

Kedatangan sejumlah artis ini atas inisiatif mereka sendiri sebagai bentuk tenggang rasa terhadap keadaan pariwisata Lombok yang kurang bernafsu pasca dilanda peristiwa gempa bumi beberapa waktu lalu.

"Indra tiba ke sini untuk menandakan jika Lombok sudah kondusif dan layak dikunjungi kembali. Pariwisatanya sudah bangkit, tetap indah," ungkap Indra RSC, Senin (29/10/2018).

Indra RSC yang mengaku sangat menggemari wisata alam terutama pantai ini juga memberikan rasa keprihatinannya dengan keadaan Lombok jawaban dilanda peristiwa gempa bumi.

Namun demikian ia menilai pariwisata Lombok tetap indah serta sudah kondusif dan nyaman untuk dikunjungi kembali.

Post a Comment

 
Top